Kempanye Jaga Jarak, Kepolisian Resor Pesawaran Berbagi Masker Gratis

Kempanye Jaga Jarak, Kepolisian Resor Pesawaran Berbagi Masker Gratis


PESAWARAN - Pamerintah daerah kabupaten pesawaran pimpin kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan masa serentak se-Indonesia, pelaksanan acara berlangsung bertepatan di Tugu Pengantin Desa Gedong Tataan Kecamatan. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (10/9/2020).

Dalam tahapan kempanye jaga jarak terselit pembagian masker gratis yang dilakukan kepolisian resor pesawaran dalam visi suarakan hindari kerumunan masa serentak se-Indonesia dengan Vicon yang diselenggarakan oleh Mabes Polri di Ruang Vicon Polres Pesawaran . 

Rangkaian kempanye jarak turut di hadiri dihadiri oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona M.Tr.I.P, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK,M.H, Kepala BPBD Kabupaten Pesawaran Mustari SP.,MM, Ketua KPUD Pesawaran Yatin Putro Sugino, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran Ryan Arnando, Pabung Pesawaran Mayor Inf Suprapto, Kaban Kesbangpol Kabupaten Pesawaran Drs. Zainal Arifin,  Kadis Kesehatan Kabupaten Pesawaran Ir Harun Tri Joko M.Kes,  Kadis Perhubungan Kabupaten Pesawaran Ahmad Syafei, S.Pd, M.Pd,  Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran Drs. Effendi, M.M.

Adapun kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan di Tugu Pengantin tersebut berjumlah 125 buah masker dan kegiatan dipimpin langsung oleh bupati pesawaran.

Dendi mengatakan dalam aksi kempanye nya menyampaikan, "Pandemi corona belum berakhir, ayo kita semua sama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakailah masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan intensif memeriksa suhu badan serta selalu jaga pola hidup sehat" Katanya

Disisi lain, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menyebutkan, kegiatan pembagian masker dan kampanye jaga jarak di selenggarakan serentak se Indonesia untuk mensosialisasikan tentang Penggunaan Masker dan Jaga jarak kepada masyarakat saat Pemilu 2020.

Wartawan: Ryal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kempanye Jaga Jarak, Kepolisian Resor Pesawaran Berbagi Masker Gratis"

Posting Komentar