Perayaan HUT-18, Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang Berikan Bantuan Dana Beasiswa

Perayaan HUT-18, Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang Berikan Bantuan Dana Beasiswa

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang, Bandarlampung memberikan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada keluarga dari Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang. Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PN Tanjungkarang, Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Bandarlampung, Jumat (25/09/2020)

"Yang mendapatkan BDBS untuk tahun ini dari Pengadilan Tanjungkarang, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), dan Pengadilan Agama," kata Wiwiek Woeryani Timur Pradoko di Bandarlampung. Selain itu,  dalam acara tersebut juga seluruh pihak yang hadir tetap mematuhui protokol kesehatan untuk mencengah penularan covid-19.

Dia melanjutkan kegiatan pemberian BDBS tersebut sekaligus merayakan HUT Dharmayukti Karini XVIII. Kedua kegiatan tersebut mengusung tema "Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVIII, Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja Melalui Media Elektronik, Serta Melalui Bantuan Dana Beasiswa Dharmayukti Karini Mendukung Belajar Jarak Jauh Dengan Teknologi Digital"

Untuk yang mendapatkan BDBS terdiri dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi. Masing-masing anak-anak menerima bantuan mulai dari sebesar Rp250 ribu hingga Rp550 ribu dari total puluhan penerima. "Harapan kami Dharmayukti Karini semakin lebih maju sukses. Untuk penerima BDBS juga diharapkan bantuan dari kami dapat bermanfaat dan berguna," kata dia. (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perayaan HUT-18, Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang Berikan Bantuan Dana Beasiswa"

Posting Komentar