Aswanto Bersama Warga Gelar Jum'at Berkah Dan Himbau PILKADA Kondusif

Aswanto Bersama Warga Gelar Jum'at Berkah Dan Himbau PILKADA Kondusif

LAMPUNG SELATAN - Aswanto Kepala Desa Gedung Agung bersama jajaran Pemerintah Desa dan warga masyarakat gelar pengajian Jum`at berkah.

Jum`at berkah di maksud berbagi rejeki antar sesama agar menjadi berkah, dan sekecil apapun rejeki itu patut di syukuri, serta rejeki juga dapat menjembatani silaturahmi antar sesama dan umat.

Perihal tersebut dikatakan Aswanto kepala Desa saat menggelar pengajian Jum`at berkah di masjid An-Nur Desa Gedung Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada, Jumat sore (16/10/2020).

Dalam gelar acara dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , Pemuda, serta jama`ah Pengajian Ibu Ibu warga Desa Gedung Agung.

"Menurut Aswanto kegiatan Pengajian Jum`at berkah rutin di laksanakan guna untuk meningkatkan ajang silaturahmi jajaran Pemerintah Desa dengan warga masyarakat.

Akan tetapi dalam pelaksanaan nya tetap selalu mematuhi Protokol yang di anjurkan Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam situasi Pandemik memasuki tatanan kehidupan yang baru,Ucap nya.

Aswanto juga tidak luput menghimbau kepada jajaran Pemerintah Desa dan warga masyarakat untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan jangan sampai ter pecah belah dan jangan mudah terprovokasi dengan akan berlangsung nya PILKADA tahun 2020 mendatang." Pungkas Aswanto.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aswanto Bersama Warga Gelar Jum'at Berkah Dan Himbau PILKADA Kondusif"

Posting Komentar