Bedah Rumah Tahap III Dan IV Launching Dikediaman Warga Tiuh Tohou Menggala

Iklan

Bedah Rumah Tahap III Dan IV Launching Dikediaman Warga Tiuh Tohou Menggala

Redaksi
Selasa, Oktober 20, 2020 | 22:43 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-20T15:43:07Z

Suaralampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang dan Baznas, Launching Bedah Rumah Tahap III dan IV di kediaman Indra Dani, warga kampung Tiuh Tohou, kecamatan Menggala, Senin (19/10).

Launching dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Ir. Anthoni, mewakili Bupati Hi. Winarti. Hadir Ketua Baznas Hi. Yantori, Kadis Pertanian Sumarno, Kadis PUPR Melian Azis, Plt. Camat Menggala Taufik Jaya, Sekcam Menggala Ahmad Heri, kakam Tiuh Tohou Antoro, Kanit Intel Polsek Menggala Brigpol. Agus Setiawan, Bhabinkamtibmas kampung Tiuh Tohou Brigpol Syapriyanto, dan Babinsa kampung Tiuh Tohou Serda. Hasan.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan ayam kampung, bantuan kepada marbot masjid, dan bedah rumah seca simbolis. Adapun penerima ayam kampung unggul balitbung, yakni Basuni, Fatin dan Ariyanto.

Sementara penerima ayam kampung unggul balitbung dan kunci rumah bedah rumah tahap III 2020, yakni Sangon, Rossi, Ferli, Maryono dan Edi Ruswanto. Sedangkan penerima bantuan bedah rumah tahap IV 2020, adalah Indra Sani, Pirmansyah, Wahyu Temon, Rohmat, dan Yadi Arifin.

Kemudian, selain itu terdapat pula mualaf penerima ayam kampung unggul balitbung. Mereka adalah Partono, Martini, adil, Sutris, dan Surati. Terakhir bantuan marbot masjid diterima oleh Hardik, Candra, dan Pausi.

Dalam sambutannya, Bupati Hj. Winarti, yang disampaikan oleh Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni mengucapkan terima kasih atas selesainya program tahap I dan II. Sekarang launching tahap III dan IV.

"Ini bentuk kerja nyata dan gotong royong untuk masyarakat. Mari terus berbuat untuk masyarakat. Sama-sama bergotong-royong untuk kemajuan Tulang Bawang". Tutur Dia (Jon/ Humas) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bedah Rumah Tahap III Dan IV Launching Dikediaman Warga Tiuh Tohou Menggala

Trending Now

Iklan

iklan