Bersama Tokoh Adat Megouw Pak, Golkar Tulang Bawang Ajak Masyarakat Tidak Lupakan Sejarah

Bersama Tokoh Adat Megouw Pak, Golkar Tulang Bawang Ajak Masyarakat Tidak Lupakan Sejarah

Suaralampung.com - Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke - 56 lakukan tasyakuran dan pemotongan tumpeng secara bersamaan diseluruh Indonesia, termasuk DPD II partai Golkar Tulang Bawang. Adapun acara tasyakuran pemotongan tumpeng tersebut, di komandoi langsung oleh ketua DPP Golkar Hartanto Erlangga secara virtual zoom tepatnya pada Rabu Malam (21/10).

Untuk diketahui, Partai Golkar didirikan pada tanggal 20 Oktober tahun 1964. Bermula dengan berdirinya Sekber Golkar pada masa-masa akhir pemerintahan presiden Soekarno, tepatnya tahun 1964 oleh angkatan darat untuk menandingi pengaruh Partai Komunis Indonesia dalam kehidupan politik. Dalam perkembangannya, Sekber Golkar berubah wujud menjadi Golongan Karya salah satu organisasi peserta Pemilu.

Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin mengatakan, memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke - 56 yang bertepatan pada tanggal 20 Oktober 2020 kemarin, perayaannya dilakukan diseluruh Indonesia secara virtual zoom.

"Selain pemotongan tumpeng serentak, kita juga menggelar tasyakuran. Harapan kami tentunya kedepan partai Golkar dapat memenangkan event - event yang diselenggarakan baik itu Pilkada, Pileg, Pilgub dan Pilpres. Saya juga berpesan kepada seluruh kader Golkar, agar terus melakukan yang terbaik dengan cara sopan santun dan sapa masyarakat dengan gaya masing-masing, kemudian berilah contoh yang baik kepada masyarakat". Pintanya Edison Thamrin pada acara tersebut

Dilanjutkan Edison Thamrin, dirinya yakin dan percaya dengan niat pada malam perayaan itu, bahkan Ia meyakini Partai Golkar dipastikan kedepan akan menang. Kemudian pihaknya juga fokus pulihkan tenaga kesehatan dan bangkitkan perekonomian.

Selain itu, Edison Thamrin pun mengajak masyarakat dan kawula muda untuk tidak melupakan sejarah, khususnya sejarah di kabupaten Tulang Bawang.

" Mari kita jangan sampai melupakan sejarah, khususnya sejarah kabupaten Tulang Bawang melalui para tokoh adat Megouw Pak. Saya atas nama ketua DPD II Partai Golkar maupun secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh adat Megouw Pak yang telah berkesempatan hadir. Kami juga berharap para tokoh adat Megow Pak dapat selalu memberikan arahan maupun bimbingan, karena kami sadar banyak kekurangan yang harus kami lakukan untuk kabupaten tercinta kita,  Tulang Bawang". Pesannya dalam kegiatan HUT Golkar ke - 56 ini (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama Tokoh Adat Megouw Pak, Golkar Tulang Bawang Ajak Masyarakat Tidak Lupakan Sejarah"

Posting Komentar