Pemkab Tuba Dan Kodim 0426 Bersinergi Laksanakan Karya Bhakti TNI

Iklan

Pemkab Tuba Dan Kodim 0426 Bersinergi Laksanakan Karya Bhakti TNI

Redaksi
Kamis, Oktober 22, 2020 | 15:58 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-22T08:58:44Z

Suaralampung.com - "Ini sangat baik ditengah Pandemi Covid - 19, Pemda Tulang Bawang bersama Kodim 0426 Tulang Bawang bisa bersinergi melaksankan karya bhakti TNI di kampung Sumber Makmur, kecamatan Banjar Margo".

Hal itu disampaikan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE.MH saat memberikan sambutan di pembukaan kegiatan Karya Bhakti TNI, di kecamatan Banjar Margo (Kamis 22/10). Dikegiatan itu, Bupati Tulang Bawang tetap patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Bupati Winarti juga berharap memperoleh perhatian lebih dari Pangdam, demi kemajuan pembangunan di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

"Saat berkunjung ke Kodam II Sriwijaya, saya berpesan dan meminta pada Pangdam untuk meminta perhatian lebih dari beliau, agar pembangunan di Tulang Bawang bisa terus cepat dilakukan". Ujarnya Bunda Winarti

Sebelumnya, dalam sambutan Komandan Kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S. SOS., M. HAN, dirinya mengatakan sangat berterima kasih pada Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE. MH atas bantuan, dan kerjasama Pemda dengan Kodim sehingga kegiatan ini bisa dilakukan. Kegiatan tersebut akan dilakukan dari tanggal 22 oktober hingga 21 november 2020.

Terdapat dua kegiatan dalam Karya Bakti yang dilakukan Kodim 0426 di Kampung Sumber Makmur tahun 2020 yaitu kegiatan fisik membuka jalan produksi (jalan usaha tani) sepanjang 3000 m dan kegiatan non fisik, Penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, penyuluhan Covid-19, penyuluhan Sadar Hukum, Senpi Ilegal, Kamtibmas, dan pelatihan Bela Negara (Hansip, Linmas dan Wanra). (Jon/ Humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Tuba Dan Kodim 0426 Bersinergi Laksanakan Karya Bhakti TNI

Trending Now

Iklan

iklan