Desa Way Hui Dan Desa Marga Kaya Gelar MUSRENBANGDes Tahun 2021

Desa Way Hui Dan Desa Marga Kaya Gelar MUSRENBANGDes Tahun 2021



LAMPUNG SELATAN- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) tahun anggaran 2021 yang di gelar Desa Way Huwi Dan Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung.

Agenda kerja jajaran pemerintah Desa menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa(MUSRENBANGDes) bukan hanya menggugurkan salah satu pekerjaan akan tetapi Musyawarah Ahir tahun untuk menentukan kelanjutan pembangunan segala bidang di tahun 2021 mendatang.

Selain merencanakan pembangunan Infrastuktur, perlu juga membahas tatanan baru New Normal menghadapi tahun kedepan agar masyarakat juga perlu tahu perjalanan pembangunan dalam situasi pandemik .

Perihal tersebut dikatakan Jhoni Irzal Camat Jati Agung saat menyampaikan sambutan dalam MUSRENBANGDes di Desa Way Hui Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Selasa(13/10/2020).

Dalam gelar acara di Desa Way Huwi dihadiri Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, Jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung dan Pendamping Desa,UPT Kesehatan, UPT PU Kecamatan Jati Agung, Jajaran BPD, serta diikuti Aparatur Pemerintah Desa mulai Kaur,  Kasi , Kadus sampai Rukun Tetangga (RT), serta tokoh masyarakat.

Di Desa Way Huwi hadir pula Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung Anggota Koramil 421- 09 Tanjung Bintang, dan Personil Polsek Kecamatan Jati Agung.

Dan untuk Desa Marga Kaya dalam gelar acara di hadiri Kurnia Oktaviani Sekcam Jati Agung, sekaligus ketua Tim MUSRENBANGDes, Jajaran Pendamping, hadir Pula Personil Polsek Jati Agung, dan Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, serta diikuti jajaran pemerintah Desa.

"Menurut Mugihanto PJ Kepala Desa Way Huwi Saat di kompirmasi awak media mengatakan bahwa untuk tahun 2021 perencanaan pembangunan Infrastuktur 
akan melanjutkan pembangunan yang masih tertunda seperti pembangunan jalan menggunakan Paving Blok, pembangunan Gorong gorong di beberapa titik di Desa way Huwi.

Sama hal nya yang di katakan Sodri Alpian .SE. Selaku PJ Kepala Desa Marga Kaya saat di kompirmasi awak media, untuk pembangunan Infrastuktur Pembangunan Jalan Dengan menggunakan Paving Blok, dan perencanan akan melaksanakan pembangunan Destinasi Wisata Desa, Kata Sodri.

Terpantau awak media MUSRENBANGDes di dua tempat bukan saja membahas tentang pembangunan Infrastuktur, tetapi Pembahasan prioritas tentang Kesehatan untuk peningkatan penurunan STUNTING.

Serta di Desa Marga Kaya di gelar pula pemaparan dari dinas Peternakan tentang pertanian di bidang perikanan, untuk petani ikan yang ada di wilayah kecamatan Jati Agung.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Way Hui Dan Desa Marga Kaya Gelar MUSRENBANGDes Tahun 2021"

Posting Komentar