Diduga Money Politic, Dendi Serahkan Dana Tambahan Rp. 50 Juta, Ketua PCNU Solihin Mengakui Sodakoh.

Iklan

Diduga Money Politic, Dendi Serahkan Dana Tambahan Rp. 50 Juta, Ketua PCNU Solihin Mengakui Sodakoh.

Redaksi
Senin, Oktober 19, 2020 | 21:58 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-19T14:59:03Z

PESAWARAN - Guna merekrut perhatian masyarakat, Dendi Rhamadona berikan dana tambahan sebesar Rp. 50 Juta kepada salah satu ketua organisasi masa di kabupaten pesawaran. Senen. (19/10/2020).

Pemberian dana tamabahan sebesar 50 juta yang beredar di media sosial yang di unggah salah satu media online di kabupaten pesawaran terkait pembanguan Gedung NU di pesawaran.

Unggahan berita yang beredar di media sosial berjudul Bupati Pesawaran Serahkan Cangkul Dan Palu Pada Panitia Pembanguan, yang diunggah pada jumat 25/9 lalu.

Dalam unggahan berita Sesi ahir menuliskan "Untuk di ketahui sebelumnya ketua NU kabupaten pesawaran Solikhin telah menandatangi Administrasi penerimaan dana Hibbah sebesar Rp.250 Juta dan tambahan Rp. 50 Juta dari Pribadi Dendi Rhamadona guna membangun gedung tersebut" Tulisan sesi ahir berita

Berdasarkan unggahan berita yang beredar terkait penyerahan dana hibbah sebesar 250 Juta dan tambah dari pribadi Dendi Rhamadona sebesar 50 Juta, Pewarta media ini meminta keterangan lebih lanjut terkait tambahan dana Rp. 50 juta, ketua PCNU kabupaten pesawaran Salamus Solihin Mengatakan melalui Via telpon nya,
"Betul" Jawabnya singkat

Pewarta ini lanjutkan lagi terkait tambahan dana sebesar Rp. 50 Juta dari pribadi Dendi, ia menolak dengan santai menyampaikan.

"Kalo itu tidak terima saya, yang menerima mungkin tokoh NU yang lain, yang menerima bukan saya" Sangkal Solihin

Sementara, unggahan berita online di kabupaten pesawaran menerangkan, Untuk di ketahui sebelumnya ketua NU kabupaten pesawaran Solikhin telah menandatangi Administrasi penerimaan Hibbah dana sebesar Rp.250 Juta dan tambahan Rp. 50 Juta dari Pribadi Dendi.

Lalu, Ketua NU pesawaran Solihin mengakui dana tambahan Rp. 50 juta adalah sodakoh.
"Ya itu hanya Sodakoh biasalah hanya sodakoh, saya di sedakah, pengurus NU di sedekah, jadi dana 50 juta itu sedekah dari bupati" Terangnya

Wartawan: Red/Ryal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Money Politic, Dendi Serahkan Dana Tambahan Rp. 50 Juta, Ketua PCNU Solihin Mengakui Sodakoh.

Trending Now

Iklan

iklan