MUSRENBANGDes Di Dua Desa Fokus Pembangunan Infrastuktur Dan Bahas PBB.

MUSRENBANGDes Di Dua Desa Fokus Pembangunan Infrastuktur Dan Bahas PBB.

LAMPUNG SELATAN- Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) untuk tahun 2021 masih pokus dalam Pembangunan Infrastuktur, dan Bahas Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) hal itu di tuangkan dalam rapat MUSRENBANGDes di Desa  Desa Karang Rejo dan Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung.

Seperti yang dikatakan Periode Kepala Desa Karang Rejo saat di kompirmasi awak media mengatakan bahwa untuk pembangunan di tahun 2021 akan di laksanakan pembangunan semi Jembatan di dua titik, pembangunan Talud dan peningkatan jalan poros, yang anggaran nya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD).

Dan untuk pengunaan Dana Desa(DD) di tahun 2021 akan di realisasikan pembangunan onderlag(Telford)salah satu Prioritas, mengingat Desa Karang Rejo yang sementara ini masih banyak sekali jalan tanah di setiap Dusun, Kata Periode.

Terpantau awak media dalam acara
MUSRENBANGDes di Desa Karang Rejo dihadiri Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Kasi EkoBank , KUPT Kesehatan, UPT PU Kecamatan Jati Agung, UPT Pajak, serta jajaran Pendamping, dan Dinas Perikanan, tidak luput personil Polsek Jati Agung.

Beralih ke Desa Sumber Jaya 
Tri Mulyono selaku PJ Kepala Desa mengatakan bahwa untuk pembangunan di tahun 2021 akan melanjutkan pembangunan yang tertunda di tahun 2020 seperti pengerjaan Rabat Beton di empat Dusun menjadi Prioritas utama Pemerintah Desa Sumber Jaya.

Serta upaya meningkatkan lagi kinerja Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES) dan kader PKK serta menghidupkan kembali kegiatan Karang Taruna Desa, Ucap Tri Mulyono. 

Dalam gelar acara MUSRENBANGDes di Desa Sumber Jaya, hadir pula Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Sekcam, jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung dan Pendamping lokal Desa, UPT Pajak, UPT PU, Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Personil Polsek Jati Agung, Dinas Perikanan, serta UPT Kesehatan.

Perihal dua keterangan tersebut dalam MUSRENBANGDes di Desa Karang Rejo dan Desa Sumber Jaya saat di kompirmasi awak media di dua Aula Balai Desa Di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Senin(19/10/2020).

Seperti MUSRENBANGDes sebelum nya acara diikuti Jajaran Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda, Kader PKK, serta warga masyarakat setempat dalam acara berlangsung.

Terpantau awak media Jhoni Irzal saat mengisi sambutan dalam MUSRENBANGDes di dua Desa sampaikan  tentang pembangunan Infrastuktur, serta  diri nya juga  mengatakan bahwa dalam penyelesaian Pajak Bumi dan bangunan di tahun 2020, yang masih terhutang, Jhoni Irzal juga siap turun ke jalan untuk mencari solusi agar dapat mencapai target yang di harapkan Pemerintah, guna mendongkrak perjalanan pembangunan di tahun 2021 mendatang.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUSRENBANGDes Di Dua Desa Fokus Pembangunan Infrastuktur Dan Bahas PBB."

Posting Komentar