JAB Jati Agung Gelar Baksos Pemberian Sembako Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker

JAB Jati Agung Gelar Baksos Pemberian Sembako Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker

LAMPUNG SELATAN- Dalam situasi Pandemik Covid 19, Ormas Jati Agung Bersatu(JAB) Kecamatan Jati Agung gelar bakti sosial Baksos seperti memberikan sejumlah sembako dan penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat umum, serta membagikan masker Kepada warga Kecamatan Jati Agung.

Agenda Baksos terlaksana di Enam Desa antara lain Desa Way Huwi, Desa Jatimulyo, Desa Karang Sari, Desa Karang Anyar, Desa Gedung Harapan, dan Desa Sinar Rejeki.

Selain penyemprotan Disinfektan kerumah warga, baksos juga menyambangi Rumah Kediaman Bapak Samingun 50 Tahun  yang mengalami kecelakaan sampai masuk meja oprasi di angkat tempurung kepala nya warga Desa Way Huwi.

Dan Baksos Berlanjut Ke Rumah kediaman
Mbah Tursinah 60 Tahun yang mengalami penyakit Diabetes sampe diamputasi kaki nya warga Desa Karang Anyar.

Perihal tersebut dikatakan Ronald Panggabeaan selaku ketua JAB di lokasi saat dikonfirmasi awak media dalam gelar acara penyemprotan Disinfektan dan Baksos lain nya di wilayah kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Minggu.(11/10/2020).

Dalam gelar bakti sosial yang diikuti Anggota Ormas Jati Agung bersatu dari berbagai kalangan wakil di 21 Desa Se kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

"Menurut Ronald Panggabean kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19, yang saat ini belum dianggap aman di seputaran wilayah kecamatan Jati Agung.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan kami juga melakukan ajang silaturahmi kepada warga masyarakat, 
Jati Agung, mengingat ormas Jati Agung Bersatu (JAB) pada prinsipnya ingin mengikat keluarga menjadi harmonis Tanpa kenal suku golongan dan tidak memperbeda kan budaya satu sama lain, dan JAB ingin menjadikan keluarga besar seutuhnya di masyarakat, tentu nya mengutamakan gotong royong dan tolong menolong satu sama lain.

Diri nya juga berharap kegiatan yang bersifat sosial ingin terus di lakukan agar JAB di Kecamatan Jati Agung dapat menjadi acuan yang bernilai Positif di mata warga masyarakat." Pungkas nya.



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAB Jati Agung Gelar Baksos Pemberian Sembako Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker"

Posting Komentar