Kampanye Antoni Imam 16 Titik Di Wilayah Kecamatan Jati Agung Laksanakan Do`a Bersama

Kampanye Antoni Imam 16 Titik Di Wilayah Kecamatan Jati Agung Laksanakan Do`a Bersama

LAMPUNG SELATAN- kampanye calon wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam, sebanyak 16 Titik di Empat Desa antara lain, Desa Fajar Baru, Desa Karang Sari, Desa Margo Mulyo, dan Desa Way Huwi, di wilayah Kecamatan Jati Agung laksanakan Do`a bersama.

Do`a bersama bertujuan meminta kelancaran dalam melaksanakan aktivitas selaku calon wakil Bupati Lampung Selatan mendatang, dan meminta Do`a agar tahapan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di tahun 2020, berjalan dengan Aman, lancar, dan damai, tentu nya dalam situasi kondusif.

Selain dari pada itu di setiap aktifitas keseharian harus selalu melaksanakan Protokol kesehatan, mengingat Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) kali ini dalam situasi Pandemik Covid 19.

Perihal Tersebut dikatakan Antoni Imam selaku calon Bupati pada saat kampanye di kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Kamis.(29/10/2020).

Terpantau awak media di setiap titik kampanye Antoni Imam selain melaksanakan Do`a bersama, diri nya juga berkesempatan mengenalkan kepada warga sebagai calon wakil Bupati Lampung Selatan.

Antoni Imam juga terlihat di lokasi di bantu Liaison Officer (LO) Tim kemenangan menyampaikan program unggulan seperti mempermudah pelayanan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengawali usaha. 

Dan dalam kampanye nya juga berkesempatan menggelar sosialisasi peragaan pencoblosan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampanye Antoni Imam 16 Titik Di Wilayah Kecamatan Jati Agung Laksanakan Do`a Bersama "

Posting Komentar