Diduga Lakukan Money Politic, Paslon Nomor urut 2 Serahkan Dana Tambahan Rp. 50 Juta.

Diduga Lakukan Money Politic, Paslon Nomor urut 2 Serahkan Dana Tambahan Rp. 50 Juta.

PESAWARAN - Guna merekrut perhatian masyarakat, paslon nomor urut 2 berikan dana sebesar Rp. 50 Juta kepada salah satu ketua organisasi masa di kabupaten pesawaran. Senen. (19/10/2020).

Pemberian dana sebesar 50 juta yang beredar di media sosial, yang di unggah oleh salah satu media online di kabupaten pesawaran terkait pembanguan Gedung NU di pesawaran.

Dalam uploadan berita berjudul Bupati Pesawaran Serahkan Cangkul Dan Palu Pada Panitia Pembanguan, yang diunggah pada jumat 25/9 lalu.

Dalam Sesi ahir berita menuliskan "Untuk di ketahui sebelumnya ketua NU kabupaten pesawaran Solikhin telah menandatangi Administrasi penerimaan dana Hibbah sebesar Rp.250 Juta dan tambahan Rp. 50 Juta dari Pribadi Dendi Rhamadona guna membangun gedung tersebut" Tulisan sesi ahir berita

Berdasarkan uploadan berita yang di unggah oleh slah satu media online terkait penyerahan dana hibbah sebesar 250 Juta dan tambah dari pribadi Dendi Rhamadona sebesar 50 Juta, Pewarta media ini meminta tanggapan melalui Via Telpon Celuller, ketua PCNU kabupaten pesawaran Salamus Solihin Mengatakan.
"Betul" Jawabnya

Pewarta lanjutkan konfirmasi terkait tambahan dana sebesar 50 Juta dari pribadi Dendi, ia menolak dengan santai menyampaikan.

"Kalo itu tidak terima saya, yang menerima mungkin tokoh NU yang lain, yang menerima bukan saya" Sangkal Ketua NU

Uploadan berita menerangkan Untuk di ketahui sebelumnya ketua NU kabupaten pesawaran Solikhin telah menandatangi Administrasi penerimaan Hibbah dana sebesar Rp.250 Juta dan tambahan Rp. 50 Juta dari Pribadi Dendi.

Ketua NU pesawaran menolak dengan tegas ia mengatakan. "50 Juta saya tidak menandatangani, itu hanya Sodakoh biasalah hanya sodakoh, saya di sedakah, pengurus NU di sedekah, jadi dana 50 juta itu sedekah dari bupati" Akuan nya Mengatakan Sedekah
Wartawan: Ryal 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Lakukan Money Politic, Paslon Nomor urut 2 Serahkan Dana Tambahan Rp. 50 Juta."

Posting Komentar