PANWASCAM Kecamatan Jati Agung Gelar Sosialisasi Pengawasan PILKADA Tahun 2020

PANWASCAM Kecamatan Jati Agung Gelar Sosialisasi Pengawasan PILKADA Tahun 2020

LAMPUNG SELATAN- Pengawas Pemilu Kecamatan Jati Agung Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Lampung Selatan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2020.

Dalam pemilihan kepala daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN ) seperti TNI POLRI sampai kepada Pejabat Pemerintah Desa, harus bersifat netral, jangan sampai menyalah gunakan jabatan atau pangkat untuk memihak kepada pasangan calon (Paslon), agar tidak merugikan salah satu pihak.

Serta dalam pelaksanan nya nanti agar bersama sama untuk saling menjaga kenyamanan dan keamanan, akan tetapi harus mematuhi Protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, baik Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Daerah.

Perihal tersebut dikatakan Wazaki Aliun .SHI. Badan Pengawas Daerah (BAWASDA) saat dikonfirmasi awak media, pada saat melaksanakan sosialisasi di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Jumat siang (09/09/2020).

Dalam gelar acara dihadiri Sonjaya Ketua APDESI Kecamatan Jati Agung, Kepala Desa Sekecamatan Jati Agung, dan diikuti Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Kecamatan Jati Agung.

Tidak luput pula hadir dalam acara Personil Polsek Jati Agung, Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang.

Di tempat yang sama, Jauhari selaku Ketua Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) mengatakan, kegiatan sosialisasi dilaksanakan guna untuk memberikan informasi pemahaman dalam rangka penyelengaraan pemilihan kepala daerah hususnya di Kecamatan Jati Agung.

Dirinya juga meminta kepada semua pihak  dapat bekerja sama untuk mensukseskan PILKADA di tahun 2020, agar berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan masyarakat."Pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PANWASCAM Kecamatan Jati Agung Gelar Sosialisasi Pengawasan PILKADA Tahun 2020"

Posting Komentar