14 Personil Polres Pesawaran Laksanakan pengamanan giat kampanye Paslon Bupati Nomor Urut 01.

Iklan

14 Personil Polres Pesawaran Laksanakan pengamanan giat kampanye Paslon Bupati Nomor Urut 01.

Redaksi
Jumat, Oktober 09, 2020 | 19:25 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-09T12:26:08Z

PESAWARAN – Sejumlah 14 Personil Polres Pesawaran yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Pesawaran Ipda Rosihan (Padal Pam) didampingi Kanit I Politik Sat Intelkam Ipda Dartio Santiko dan diikuti anggota yang ditunjuk melaksanakan pengamanan giat kampanye Paslon Bupati Nomor Urut 01 di Rumah Sdr. Junaharti (Ketua DPC PAN Teluk Pandan) Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (09/10/20), Pukul 09.00 Wib.

Tujuan dari kegiatan pengamanan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, selain itu pengamanan adalah tugas pokok POLRI sebagaimna yang tertuang dalam pasal 14 ayat 1 huruf a UU No.2/2002 tentang POLRI disebutkan, dalam melaksanakan tugas pokoknya, POLRI bertugas melaksanakan pengaturan, pengawalan, penjagaan, pengamanan dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah seusai kebutuhan.

Kegiatan diawali dengan apel untuk memberikan personil arahan (App) bagaimana cara bertindak dan apa saja yang harus dilakukan pada saat melaksanakan pengamanan "Kegiatan pengamanan kita awali dengan apel untuk memberikan app kepada personil yang terlibat, ini merupakan wujud kesiapsiagaan personil Polres Pesawaran dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum diwilayah hukum Polres Pesawaran," ungkap Ipda Rosihan.

"Kegiatan mulai dari awal sampai dengan akhir acara alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar serta tidak adanya kejadian yang menonjol ataupun ganguan kamtibmas saat kegiatan berlangsung," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 14 Personil Polres Pesawaran Laksanakan pengamanan giat kampanye Paslon Bupati Nomor Urut 01.

Trending Now

Iklan

iklan