Raden Adipati Surya kampanye di Baradatu

Iklan

Raden Adipati Surya kampanye di Baradatu

Redaksi
Kamis, Oktober 15, 2020 | 19:01 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-15T12:03:50Z



WAY KANAN - Memasuki hari ke Dua puluh pelaksanaan Kampanye terbuka Pilkada Waykanan tahun 2020, Paslon Bupati dengan Nomor Urut 02 (dua) Raden Adipati Surya melaksanakan Kampanye di Kecamatan Baradatu, Kamis (15/10/20).

Kampanye yang berlangsung tersebut dilaksanakan secara marathon pada 7 (tujuh) titik yakni di Kampung Setia Negara 3 titik, Kampung Tiuh Balak Pasar , Tiuh Balak 1, Campur Asri, Tiuh Balak masing-masing 1 titik Kampanye, dimana pada setiap titik hanya menghadirkan maksimal 50 peserta sesuai peraturan KPU, terkait kampanye terbuka di masa Pandemi Covid 19.

Dalam Orasi Kampanye, Raden Adipati Surya sebagai Petahana, membeberkan keberhasilan memimpin Kabupaten Way Kanan selama 4 tahun dan mengajak kepada masyarakat Baradatu Memilih Dirinya yang saat ini Berpasangan dengan Ali Rahman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan  Periode 2021-2024.

" Mohon Bantuan dan dukungan masyarakat Baradatu memilih pasangan nomor urut 02 dengan ciri khas baju warna Hijau." Kata Raden Adipati Surya.

Dia Juga mengatakan agar para peserta Kampanye sepulang dari acara ini unuk.mengajak tetangga, Saudara dan family yang ada di Waykanan untuk mencoblos pasangan nomor 02 pada pilkada nanti.

"Tak ada gunanya besar dukungan tapi tak mencoblos, karna kemenangan pasangan yang bertagline Berani Pasti Aman ditentukan oleh banyaknya coblosan dan bukan dari banyaknya dukungan." Jelas Raden Adipati.

Pilkada, Kata Raden Adipati adalah Sarana rakyat untuk menyalurkan aspirasinya memilih pemimpin kedepan. Dirinya Yakin bahwa masyarakat saat sudah pintar untuk memilih siapa calon pemimpin yang akan di pilih nantinya.


"Saya yakin masyarakat Waykanan sudah merasakan hasil pembangunan selama kepemimpinan saya 4 tahun lebih, baik dibidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, dan bidang-bidang lainnya." terang Raden Adipati.

Dikesempatan itu pula, Raden Adipati berjanji akan meneruskan program program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jika memang masayarakat Way kanan  kembali memberi Amanah Kepada dirinya.

Liputan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raden Adipati Surya kampanye di Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan