Razia Masker Personil Polda Lampung Akan Di Tindaklanjuti Kades Jatimulyo

Razia Masker Personil Polda Lampung Akan Di Tindaklanjuti Kades Jatimulyo

LAMPUNG SELATAN- Tim Gugus 
Tugas Covid 19 Aman Nusa Dua Polda Lampung laksanakan Razia masker di pasar sayur Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.

Dalam rangka melaksanakan Peratuaran Gubernur Lampung No.45 tahun 2020 tentang Protokol kesehatan untuk meningkatkan pencegahan penyebaran Virus covid 19 di wilayah kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Selain dari sosialisasi, teguran juga dilakukan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, bahkan sampai diberikannya sanksi ringan, agar warga masyarakat dapat memahami arti protokol kesehatan dalam situasi Pandemik .

Seperti wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan harus selalu menjaga jarak atau Social distacing serta jangan membiasakan berkerumun di tempat keramaian seperti halnya yang sering terjadi di pasar.

Perihal tersebut dikatakan,AKBP. Abdurahman Nafitupulo  Wabir Binmas Tim gugus tugas Aman Nusa dua Polda Lampung, saat dikonfirmasi awak media dalam gelar razia masker di lokasi Pasar desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Jumat pagi (09/09/2020).

Di lokasi juga Sumardi.SE. kepala desa Jatimulyo mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dengan Tim gugus tugas Polda Lampung, dalam razia dan sosialisasi terkait protokol kesehatan akan segera ditindaklanjuti, mengingat kesadaran warga masyarakat tentang kesehatan masih banyak kurang memahami dalam kegiatan aktivitas keseharian.

Sumardi juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Personel Tim Gugus tugas Polda Lampung, yang telah memberikan perhatian khusus kepada warga masyarakat Kecamatan Jati Agung hususnya warga Desa Jatimulyo.

Yang telah melaksanakan giat sosialisasi protokol kesehatan, dan razia masker terhadap warga pedagang dan pengguna jalan yang melintas di desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Terpantau awak media di lokasi Tim gugus tugas Covid 19 Aman Nusa Dua Polda Lampung dalam gelar Razia masker dan sosialisasi didampingi jajaran Pemerintah Desa serta Linmas Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Razia Masker Personil Polda Lampung Akan Di Tindaklanjuti Kades Jatimulyo"

Posting Komentar