Satgas Gabungan Palas Gencarkan Disiplin Protokol Kesehatan

Satgas Gabungan Palas Gencarkan Disiplin Protokol Kesehatan

LAMPUNG SELATAN — Satgas gabungan Kecamatan Palas yang terdiri dari Koramil 421-08/Palas, Polsek, Satpol PP, Staf Kecamatan Palas dan Petugas Kesehatan, gencar melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan berlokasi di Pasar Bangunan Desa Bangunan, Sabtu (10/10/2020).

Satgas gabungan tersebut melakukan beberapa kegiatan, diantaranya melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan, memberikan himbauan untuk memberikan rasa kesadaran bagi masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

Upaya-upaya tersebut bertujuan guna memerangi penyebaran pandemi covid 19, yang masih berlasung hingga saat ini, tentu perlu mendapatkan penanganan dan perhatian kita bersama dalam peran sertanya memerangi pandemi ini.

Serda Susanto dalam memberikan himbauannya mengatakan kita semua bersama-sama ikut melakukan disiplin protokol kesehatan dengan adanya wabah ini.

"Karena wabah ini merupakan musuh kita bersama dan bersama-sama pula kita melawannya, yakni dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun, inilah sebuah langkah dalam memeranginya," kata Serda Susanto.

Dirinya juga menambahkan harus bekerjasama dan perduli untuk saling mengingatkan diantara kita.

"Untuk menerapkan protokol kesehatan, dalam melakukan kegiatan-kegiatan diluar rumah agar kita semua terselamatkan dari intaian wabah ini," pungkasnya. (*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Gabungan Palas Gencarkan Disiplin Protokol Kesehatan"

Posting Komentar