Babinsa Koramil 08/Palas Tukar Pendapat Program Desa Bersama Aparatur Desa

Babinsa Koramil 08/Palas Tukar Pendapat Program Desa Bersama Aparatur Desa

LAMPUNG SELATAN — Aparatur pemerintah Desa Bangunan Kecamatan Palas, Lampung Selatan, nampak senang dengan hadirnya babinsa ditengah-tengahnya, untuk membantu dan bertukar pendapat pada semua program desa yang akan dilakukan.

Hidangan yang tersaji dilantai kantor desa juga menjadi penghangat suasana, usai melakukan rapat pada kegiatan desa yang juga baru selesai dilakukan.

Hubungan erat yang selama ini terbina secara baik antara babinsa dengan aparatur pemerintah desa, tak akan terlepas dari semua kegiatan komsos yang dilakukan, hal ini yang membuat kerjasama inti semakin kuat.

Hal tersebut katakan Serda Iwan Ridwan anggota Babinsa Koramil 421-08/Palas, saat melaksanakan komsos dikantor Desa Bangunan, pada Kamis (5/11/2020).

"Kita harus terbuka dan tranparan, tentang kondisi dan semua kegiatan program desa, dengan demikian kita semua dapat menentukan dan mengambil langkah bila terjadi permasalahan ataupun kendala yang terjadi dilapangan," katanya.

Dirinya juga mengatakan segala sesuatunya bila telah mengetahui pokok permasalahan, pasti akan memudahkan dalam pengambilan langkah.

"Saya berpesan berikanlah kesan rasa kepercayaan yang tinggi kepada masyarakat, sehingga masyarakat sepenuhnya tidak krisis kepecayaan terhadap pemerintahan desa," unjarnya.

Kepala Desa Bangunan Isnaini juga mengatakan apa yang disampaikan Babinsa tentunya menjadikan semua sebagai acuan.

"Kami akan melakukannya demi kesinambungan hubungan kita semua, memberikan kesan baik yang baik pada masyarakat, kami akan selalu bermitra dengan babinsa untuk mendorong kemajuan desa dari berbagai bidang, agar semua lapisan  masyarakat dapat merasakannya," tuturnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 08/Palas Tukar Pendapat Program Desa Bersama Aparatur Desa "

Posting Komentar