Saipul Pimpin PMI Way Kanan 2020-2025.

Iklan

Saipul Pimpin PMI Way Kanan 2020-2025.

Redaksi
Kamis, November 05, 2020 | 15:42 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-05T08:50:27Z



Way Kanan --- Wakil Ketua  Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi Lampung Zulkipli atas Nama Ketua PMI Lampung Umar Hasan,  melantik Saipul Sebagai Ketua PMI  Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2020-2025  di Gedung Serbaguna Pemkab Way Kanan, Kamis (05/11/2020).

Wakil  Ketua PMI Provinsi Lampung  Zulkifli Usai pelantikan mengucapkan selamat kepada Saipul yang juga Sekdakab Way kanan yang mendapat Amanah sebagai Ketua PMI Way kanan dan mengucapakan teeimakasih atas pengabdian Ketua sebelumnya Edward Antony Wakil Bupati Way Kanan.

"Kami atas nama pengurus PMI Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada almarhum Edward Antony atas pengabdiannya selama ini dan semoga menjadi amal ibadah beliau,"Tambah Zulkifli.

Sementara Ketua PMI Way Kanan Saipul usai dilantik mengatakan tugas PMI  bukan hanya menangani donor darah, tapi PMI selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi darurat ataupun dalam Bencana alam yang terjadi. 

"PMI ini bukan hanya tentang donor darah saja, tapi PMI juga selalu menjadi yang terdepan dalam situasi darurat ataupun dalam keadaan bencana alam yang terjadi pada masyarakat,"Ungkap Saipul.

Terpisah Sekretaris PMI Kabupaten Way Kanan Yoni Alistiadi mengatakan dengan dilantiknya Saipul sebagai ketua PMI Way Kanan bukan untuk menggantikan almarhum Edward Antony melainkan meneruskan perjuangan beliau selama ini.

"Dengan dilantiknya Bapak Saipul sebagai ketua PMI Way Kanan bukan bukan untuk menggantikan almarhum Edward Antony melainkan meneruskan perjuangan beliau selama ini dalam pengabdiannya kepada seluruh masyarakat Way Kanan dalam memimpin PMI Way Kanan,"Jelas Yoni.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung, Forkopimda, Instansi Vertikal, Direktur RS ZAPA beserta jajaran.

Wartawan : Tayib 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saipul Pimpin PMI Way Kanan 2020-2025.

Trending Now

Iklan

iklan