Hari Pahlawan, Presiden Asyik Kunjungi Bumi Raden Inten

Hari Pahlawan, Presiden Asyik Kunjungi Bumi Raden Inten

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Bersama rombongan DPP Partai Keadilan Sejahtera, Presiden Ahmad Syaikhu atau yang dikenal Presiden Asyik melaksanakan Safari Pemenangan Pilkada Nasional PKS ke berbagai Provinsi dan Kota/Kabupaten se Indonesia, dimulai sejak awal November 2020 ini. 

Begitupun Lampung yang juga menjadi tempat pelaksanaan Safari Pemenangan Pilkada Nasional PKS. Tepat hari Pahlawan 10 November, Presiden Asyik hadir di Sai Bumi Ruwa Jurai tempat kelahiran Pahlawan Nasional Lampung, Raden Inten II. 

Agenda yang telah disiapkan oleh panitia diantaranya adalah pertemuan bersama antara Presiden Asyik dan Pimpinan PKS Lampung dengan kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah usungan PKS pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang. 

Selain itu, dilakukan pula pertemuan konsolidasi kader PKS di tiga Kota/Kabupaten se Lampung, yakni Kota Bandar Lampung, Metro dan Lampung Selatan. Serta, pertemuan dengan tokoh keumatan di Provinsi Lampung. 

"Insya Allah, Presiden Asyik secara khusus menyapa kader di Bandar Lampung, Metro dan Lampung Selatan serta dipancarluaskan melalui live streaming di akun media sosial PKS. Kebetulan memang pas dengan hari pahlawan. Sehingga kader di tiga Kabupaten / Kota tersebut dan seluruh kader PKS yang daerahnya Pilkada menjadi makin semangat memenangkan Pilkada, karena terinspirasi semangat kepahlawanan," ungkap Linda Wuni, Humas PKS Lampung. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Pahlawan, Presiden Asyik Kunjungi Bumi Raden Inten"

Posting Komentar