Presiden Asyik Genapkan Temui Cakada 212 Provinsi Lampung

Iklan

Presiden Asyik Genapkan Temui Cakada 212 Provinsi Lampung

Redaksi
Rabu, November 11, 2020 | 11:34 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-11T04:42:11Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Setelah seharian, dimulai dari Selasa (10/11) pagi hingga sore hari, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu atau yang dikenal Presiden Asyik melakukan pertemuan dengan 8 calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung PKS, kemudian melakukan silaturahim dengan tokoh keumatan, lalu bersafari dan melakukan konsolidasi dengan kader di tiga Kota/Kabupaten, yakni Metro, Bandar Lampung dan terakhir Lampung Selatan. 

Sebagaimana yang diketahui, bahwa di tiga Kota/Kabupaten dimana Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyapa kader secara langsung dan berkonsolidasi, merupakan tiga daerah pilkada yang mengusung jajaran pimpinan dan pengurus PKS Lampung sebagai kandidat. 

Di Metro, Ahmad Mufti Salim, adalah Calon Walikota Metro dengan nomor urut 2 merupakan Ketua Umum DPW PKS Lampung. Sedangkan di Bandar Lampung, ada Johan Sulaiman yang juga Sekretaris Pertimbangan PKS Lampung, sebagai Calon Wakil Walikota nomor urut 1 mendampingi Rycko Menoza sebagai Calon Walikota. 

Sementara di Lampung Selatan, terdapat Antoni Imam, Ketua Bappilu PKS Lampung, yang berpasangan dengan Calon Bupati Tony Eka Candra, dengan nomor urut 2. "Alhamdulillah dengan kegiatan yang cukup padat, Pak Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dapat bersilaturahim dan bersafari Pemenangan Pilkada di Provinsi Lampung, serta menggenapkannya di Kabupaten Lampung Selatan. Selepas itu, beliau kembali ke Jakarta" tutur Ahmad Sumaryanto, Wakil Ketua Umum PKS Lampung. 

Menariknya, agenda Safari Pemenangan Pilkada Nasional PKS, Presiden Asyik bersama rombongan yang berjumlah 15 orang dari DPP PKS menggunakan Bus BUMN, Damri berplat nomor BE atau Lampung, dengan tulisan "Dipa Niku", atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi dimana kamu (anda). 

"Maksudnya, kami di DPP PKS berkeliling ke Lampung mencari saudara-saudara kami, kami ingin Silaturahim dan menyampaikan bahwa inilah kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah terbaik yang dipersembahkan PKS untuk 8 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada di Lampung tahun 2020," tutup Pipin Sopian, tim Kepresidenan DPP PKS. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presiden Asyik Genapkan Temui Cakada 212 Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan