Mbah Painem (90) Doakan Hipni Jadi Bupati Lampung Selatan

Iklan

Mbah Painem (90) Doakan Hipni Jadi Bupati Lampung Selatan

Redaksi
Sabtu, November 07, 2020 | 19:32 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-07T13:01:12Z

Lampung Selatan — Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni SE gelar kampanye dialogis dan tatap muka sebanyak 14 titik di Kecamatan Merbau Maram Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Sebelum menemui masyarakat dititik kampanye, Paslon nomor 3 ini menyempatkan diri menemui Mbah Painem (90) yang tinggal bersama anak pertamanya di Desa Suban Kecamatan Merbau Mataram Lamsel.

Paslon yang diusung Partai PAN, Gerindra dan PKB ini menanyakan kabar dan kesehatan Nenek Painem sekaligus memasangkan masker guna mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.

"Gimana kabarnya mbah, sehat terus ya mbah. Saya Hipni minta do'anya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati bersama Bu Melin," ujar Hipni sambil menyalami mbah Painem.

Mbah Painem yang ditemani putra sulungnya Marijo (60) ini mengucapkan terima kasih sudah mengunjungi dikediamannya dan mendo'akan Hipni - Melin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.

"Terima kasih Nak Hipni, semoga niat baik nak Hipni bisa terkabul, selalu diberi kemudahan dan kelancaran setiap langkah dan menjadi Bupati," tuturnya dengan logat Jawa.

Hal senada dikatakan Marijo (60). Dimana anak pertamanya tak lupa pula mendoakan putra asal kelahiran Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas ini menjadi Bupati Lamsel di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Terima kasih pak, semoga niat bapak terkabul menjadi Bupati yang amanah kedepan, sehingga bisa membangun Lampung Selatan dengan baik," tutupnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mbah Painem (90) Doakan Hipni Jadi Bupati Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan