Jaga Kebugaran Militer Koramil 421-08/Palas Lakukan Hanmars

Iklan

Jaga Kebugaran Militer Koramil 421-08/Palas Lakukan Hanmars

Redaksi
Kamis, November 26, 2020 | 13:35 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-26T06:35:24Z

Lampung Selatan — Dalam upaya menjaga stamina dan kebugaran tubuh anggota Koramil 421-08/Palas melakukan Hanmars dengan route disekitar wilayah Koramil 421-08/Palas, untuk mengisi kegiatan minggu militer yang setiap bulan sekali dilakukan.

Kegiatan Hanmars dengan lari dan berjalan adalah untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh dimana setiap anggota TNI dituntut untuk memiliki fisik yang prima dan postur tubuh yang bugar sehingga semua kegiatan tugas dilapangan dapat diselesaikan secara baik.

Serka Basuni sebagai pejabat bantu dilingkungan Koramil 421-08/Palas langsung memimpin jalannya latihan bersama dengan segenap personel Koramil 08/Palas.

"Memasuki minggu militer akhir bulan nopember ini pimpinan TNI - AD memerintahkan bahwasannya disetiap instansi militer ditanah air wajib menjalankan program-program latihan yang mendasar, sebagai dasar kehidupan seorang prajurit TNI yakni pada minggu keempat setiap bulannya," ujarnya.

Labih lanjut selain kegiatan fisik juga pihaknya lakukan kegiatan - kegiatan PBB dimana kegiatan ini bertujuan agar setiap prajurit harus melekat dengan peraturan baris berbaris.

"Sebagai kebanggaan insan prajurit serta sikap saat harus tampil kedepan (dimuka umum) dilingkungan kehidupan militer agar tetap terampil sesuai dengan aturan serta  ketentuan yang diterapkan," pungkasnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kebugaran Militer Koramil 421-08/Palas Lakukan Hanmars

Trending Now

Iklan

iklan