Ketua Pgri Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020, Melalui Video Conference Dengan Ratusan Guru

Ketua Pgri Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020, Melalui Video Conference Dengan Ratusan Guru

Tanggamus-- Ketua PGRi Haris Agus Istanto menghadiri Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020, sekaligus Peringatan Ulang Tahun PGRI yang ke 75 melalui Video Conference, yang dilaksanakan di Ruang Aula SMK Muhammadiyah Gisting.Rabu (25/11/2020).

Hadir dalam video conference tersebut, Sektaris Dinas Pendidikan.Camat Gisting Koordinator SPLP Kecamatan Gisting , Ketua K3S, Ketua MKKS, MGMP, para Kepala Sekolah TK PAUD, SD SLTP, SMA dan Ratusan Guru di Kabupaten Tanggamus.

Bupati Hj Dewi Handajani  melaui Vidio Confrensi sesuai dengan tema Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar, mudah-mudahan ini menjadi motivasi kita semua untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, bagaimana kita saat ini sedang mengalami cobaan yang cukup berat yaitu adanya Covid-19."

"Namun sekali lagi, ini tidak akan menurunkan semangat kita semua. Insya Allah dapat mewujudkan generasi penerus yang sehat, cerdas, berkualitas, unggul dan berdaya saing, untuk menjadikan motivasi semangat komitmen dalam melaksanakan pengabdian karena masalah pendidikan ini sangat penting sekali," kata Bupati.

Selanjut nya Seketris dinas Pendidikan bagaimana bangsa dan negara ini akan lebih maju, tergantung dari sumber daya manusianya, yang tidak terlepas dari peran para Guru.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para Guru yang merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Kita semua tidak akan seperti saat ini tanpa adanya jasa Guru," ujar Ketua Pgri 

Lebih lanjut Ketua Pgri berharap kepada para Guru, agar kedepan lebih meningkatkan pengabdian, potensi dan kemampuan diri.

"Sehingga dapat membimbing dan menjadikan anak-anak kita lebih berkualitas dan lebih baik lagi," pungkas Ketua pgri. 

Dan juga selasai vidio Confrensi mengadakan kegiatan pembagian masker yang berada konfllek Rest Aria Kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk memutus rantai covid 19 

Lanjut memberikan piala dan piagam penghargaan kepada para Guru yang telah berhasil memenangkan karya karya demi meningkat kan mutu kependidikan dan mudah mudahan kedepan nya akan lebih maju lagi "kata Ketua Pgri

Harapan ketua PGRI Tanggamus, agar Pemkab lebih memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan guru di Tanggamus", tutup nya

Pewarta;kurdianto 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Pgri Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020, Melalui Video Conference Dengan Ratusan Guru"

Posting Komentar