Kampanye Nanang Ermanto Di Jati Agung Akan Lanjutkan Pembangunan Infrastuktur

Kampanye Nanang Ermanto Di Jati Agung Akan Lanjutkan Pembangunan Infrastuktur

LAMPUNG SELATAN - Kampanye Nanang Ermanto di wilayah Kecamatan Jati Agung sangat di apresiasi warga masyarakat pada saat sampaikan Program.

Program yang di sampaikan Nanang Ermanto di antara nya akan melanjutkan perjuangan dalam meneruskan pembangunan Infrastruktur, di tunjukan dengan meninjau langsung lokasi jembatan yang sudah mulai ada kerusakan akibat termakan waktu, di Desa Karang Rejo akses penghubung antara wilayah Lampung Selatan dan Lampung Timur, salah satu harapan dan permintaan warga masyarakat.

Dan akan meningkatkan sarana pendidikan seperti penambahan pembangunan Infrastuktur Sekolah dalam menunjang  potensi anak didik di Kabupaten Lampung Selatan.

Serta meningkatkan kembali pembangunan Infrastuktur yang berbentuk bantuan Pembangunan Bedah Rumah (BR) yang di peruntukan warga kurang mampu. 

Hal tersebut yang di lakukan Nanang Ermanto pada saat menyampaikan Program kampanye di lima titik dalam Tiga Desa antara lain Desa Karang Anyar, Desa Karang Rejo, dan Desa Sinar Rejeki di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa (17/11/2020).

Kampanye Nanang Ermanto Di dampingi Budi dari Roda penggerak Partai Hanura, H Aribun Sayunis  beserta Istri dari Roda penggerak Partai Perindo, Yunizar Adha dari Roda penggerak partai Nasdem, dan di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, di setiap tempat  Kampanye berlangsung.

Terpantau awak media Roda penggerak  partai Hanura , partai Perindo, Partai Nasdem, ikut serta mengkampanyekan  program yang akan di lanjutkan Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan mendatang.

Di titik terahir di Desa Sinar Rejeki Nanang Ermanto juga berkesempatan menyampaikan Program yang sudah berjalan dalam penanganan Covid 19
tentang kebijakan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk warga kurang mampu nominal Rp 30,000. di hapuskan.

Nanang Ermanto juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama menjaga keamanan dalam PILKADA mendatang agar dapat memberikan kesejukan untuk warga masyarakat Lampung Selatan.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampanye Nanang Ermanto Di Jati Agung Akan Lanjutkan Pembangunan Infrastuktur "

Posting Komentar