Pendidikan, Wisata, Sosial Dan Ekonomi Masih di Sampaikan Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto

Iklan

Pendidikan, Wisata, Sosial Dan Ekonomi Masih di Sampaikan Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto

Redaksi
Sabtu, November 07, 2020 | 19:33 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-07T12:33:56Z

LAMPUNG SELATAN - Pendidikan,Wisata, Sosial, dan Ekonomi Pertanian masih di sampaikan dalam Kampanye tatap muka Hj Winarni Nanang Ermanto Ketua Srikandi Perjuangan dan ketua TPS berlapis, Roda Penggerak Partai, istri dari Nanang Ermanto Incamben yang mencalonkan kembali menjadi Bupati Lampung Selatan, kampanye di kecamatan Jati Agung, antara lain.

Seperti program tentang pendidikan yang sebelum nya di sampaikan Hj Winarni, akan  menaik kan nya insentif para guru honorer, dan guru ngaji.

Dan akan menciptakan pengembangan agro wisata di setiap Desa, agar Pemerintah Desa memiliki aset untuk menunjang sumber daya perekonomian warga masyarakat.

Di sampaikan pula Program sosial  jangka pendek seperti, khitanan masal untuk keluarga kurang mampu yang ada di wilayah Lampung Selatan.

Serta akan meningkatkan pertanian agar hasil Panin melimpah dan bermutu di pasaran dengan mengembangkan penggunaan alat moderen.

Perihal tersebut di sampaikan Hj Winarni Nanang Ermanto pada saat kampanye tatap muka, di 7 Titik dalam 6 Desa antara lain Desa Sidodadi Asri, Desa Margo Mulyo, Desa Margorejo, Desa Gedung Agung, Desa Banjar Agung, dan Desa Margodadi, di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Sabtu.(07/11/2020).

Dalam kampanye Hj. Winarni Di dampingi Herman Abdilah Tokoh agama, Rosdiana selaku Sekretaris Tim Berlapis kemenangan PILKADA 2020, dan juga salah satu Anggota DPRD Lampung Selatan dari Roda Partai PDI Perjuangan.

Hj Winarni Nanang Ermanto berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Desember tahun 2020 mendatang berjalan aman damai dan sukses sesuai dengan harapan warga masyarakat Lampung Selatan.

Terpantau awak media kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto selain melaksanakan Do`a bersama, laksanakan juga Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemik Covid 19.


Wartawan: Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendidikan, Wisata, Sosial Dan Ekonomi Masih di Sampaikan Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto

Trending Now

Iklan

iklan