Pasukan Emak-emak Dukung Yusran-Benkis Kumpul Makan Malam Bersama

Pasukan Emak-emak Dukung Yusran-Benkis Kumpul Makan Malam Bersama

Sekampung-Udik Lampung Timur-. Greget pasukan Emak-emak kecamatan sekampung udik serentak nyatakan sikap mendukung dan akan memilih Yusran Amirullah dan Benny Kisworo di pemilihan bupati dan wakil Bupati Lampung Timur pada 9 Desember 2020.

Hal tersebut tak ter'elakkan karna terlihat jelas pada dari harapan emak-emak yang menginginkan perubahan untuk Lampung Timur kedepan dengan memilih pasangan no urut 1 mereka yakin Lampung Timur akan lebih maju.

Dengan semangat dan penuh harapan pasukan Emak-emak mengadakan makan bersama dan menyatukan hati untuk memilih pasangan ideal yaitu Yusran-Benkis, acara tersebut dilakukan di salah satu warung makan di kisaran kecamatan sekampung udik Rabu (04/11/2020).

Menurut Nanik yang menjadi ketua Team Emak-emak penilaiannya sangat sederhana mengapa memilih pasangan Yusran-Benkis karna yakin kalau pasangan ini mampu merubah sistem politik identitas yang selama ini selalu berkembang pada setiap pilkada Lampung Timur, beda dengan daerah lain yang tidak selalu menggunakan identitas karna di anggap merusak dunia perpolitikan.

" Kami mempercayakan Lampung Timur untuk di pimpin orang-orang yang akan menjauhi korupsi kolusi dan nepotisme dan lagi telah terlihat dari oleh kami pasangan kanjeng Yusran Amirullah dan Raden Benny Kisworo memiliki karakter yang baik dan kami menduga keduanya akan terjauhkan dari sifat-sifat serakah dan dapat membangun Lampung Timur kedepan lebih maju." Ujarnya.

Masih kata dia, " Kami Emak-emak yang ada di sekampung udik akan berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Yusran-Benkis pada tanggal 9 Desember 2020 nanti karna kami ingin Lampung Timur maju dan bermartabat hal ini yang membuat kami mengambil kesimpulan bahwa pasangan no urut 1 lah yang layak kami percaya menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Timur," pungkas wanita berparas cantik ini.

Diketahui Team Emak-emak tersebut selain saling silaturahmi wanita-wanita paruh baya ini mengadakan makan bersama sambil ngobrol dan menyusun strategi kedapan.
Bagaimana caranya agar merekrut bagi emak-emak yang belum tergabung dalam team pemenangan Yusran-Benkis karna mereka yakin suara Emak-emak dalam politik sangat di butuhkan dan penentu kemenangan, dengan di tutup yel-yel no satu menang dan Yusran-Benkis yes yes yes maka pertemuan emak-emak usailah acara makan bersama mereka.

Pewarta: Raja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasukan Emak-emak Dukung Yusran-Benkis Kumpul Makan Malam Bersama"

Posting Komentar