Kampanye Hari Ke 3 Hj Winarni Nanang Ermanto Sampaikan Program Pertanian Moderen

Iklan

Kampanye Hari Ke 3 Hj Winarni Nanang Ermanto Sampaikan Program Pertanian Moderen

Redaksi
Rabu, November 04, 2020 | 21:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-04T14:52:34Z

LAMPUNG SELATAN - Hj Winarni Nanang Ermanto Ketua Srikandi Perjuangan  selaku penggerak Roda Partai PDI Perjuangan, Istri dari Nanang Ermanto 
Incamben yang mencalonkan kembali Menjadi Bupati Lampung Selatan, dalam kampanye di hari ke tiga sampaikan Program Pertanian Moderen.

Penyampaian program seperti petani yang memiliki lahan produktif dan luas, dapat mengunakan alat moderen agar proses pengerjaan nya tidak sulit, dan dapat menghasilkan Panin maksimal.

Dan kampanye sebelum nya di sampaikan kembali tentang kenaikan Insentif guru honorer, untuk menunjang perekonomian  para Guru honorer ke depan.

Serta tidak luput sampaikan juga program jangka pendek Khitanan masal untuk warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Perihal penyampaian program tersebut dikatakan Hj Winarni Nanang Ermanto pada saat kampanye di 9 titik dalam empat Desa antara lain Desa Jatimulyo, Desa Karang Anyar Desa Marga Agung dan Desa Margo Mulyo di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan
pada hari Rabu.(04/11/2020).

Dalam kampanye nya Hj Winarni Nanang Ermanto Di dampingi Herman Abdilah Tokoh Agama, Rosdiana Selaku Sekretaris TPS berlapis kemenangan PILKADA tahun 2020, dan salah satu Anggota DPRD Lampung Selatan, dari fraksi Partai PDI Perjuangan.

Hj Winarni juga berharap Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA) tahun 2020 mendatang, dalam situasi Pandemik Covid 19, dapat berjalan aman, damai, sesuai yang di harapkan warga masyarakat Lampung Selatan.

Terpantau awak media di setiap titik lokasi Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto mengikuti protokol kesehatan dan laksanakan Do`a bersama.


Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye Hari Ke 3 Hj Winarni Nanang Ermanto Sampaikan Program Pertanian Moderen

Trending Now

Iklan

iklan