Pemuda Talang Kepayang Kampung Talang Jakarta Gelar Sparing Bola Voli.

Pemuda Talang Kepayang Kampung Talang Jakarta Gelar Sparing Bola Voli.

Air Naningan -,Gebrak semangat Pemuda Dusun Talang Kepayang Kampung Talang Jakarta, dengan menggelar kegiatan Sparing Bola Voli antar Dusun kelompok Pemuda, Pekon Datar Lebuay,Kecamatan Air Naningan,Kabupaten Tanggamus,bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat persahabatan.

Kegiatan Sparing Bola Voli yang di selenggarakan pada hari minggu, (29/11/2020) bertepatan di Kampung Talang Jakarta, turut hadir dari wakil ketua PBVSI Bidang Bimpres Tanggamus, M Sai, bersama dengan mantan Anggota DPRD-DPR Provinsi Hi. M Rizal SE,dengan di dampingi rekan beliau Iskandar Julkarnain SE, sekaligus turut hadir dari sejumlah pemerintah Pekon Datar Lebuay,dan Ketua BHP, M Yusuf, bersama dengan rekan anggotanya.

Dengan gebrakan semangat Pemuda Talang Kepayang Kampung Talang Jakarta menggelar kegiatan Sparing olah raga Bola voli guna menjalin silaturahmi dan mempererat persahabatan demi membawa perubahan dan memajukan Dusun khususnya untuk mengembangkan bakat dari hobi olah raga bola voli yang berpotensi,selain dari kegiatan sparing tersebut, ada penyampaian pesan khusus untuk memberikan pengarahan motivasi terbaik kepada seluruh pemuda dan sejumlah masyarakat yang hadir.

Dari penyampaian Wakil Ketua PBVSI bidang Bimpres Tanggamus, M Sai,kepada seluruh rekan pemuda yang mengikuti Sparing Bola Voli,dengan memberikan aspirasi bimbingan sekaligus mencari bakat yang berpotensi dalam olah raga Bola Voli terbaik untuk mengikuti pelatihan khusus dan akan memprioritaskan demi mengembangkan bakat pemuda Dusun Talang Kepayang Kampung Talang Jakarta agar lebih baik lagi". Imbuhnya,

Lanjut,kepada Hi. M Rizal SE ,mantan anggota DPRD-DPR Provinsi, menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada sejumlah masyarakat dan seluruh pemuda yang mengikuti kegiatan tersebut, "untuk bisa mengembangkan hobi dan bakat olah raga bola voli dengan mengadakan sparing, sekaligus untuk silaturahmi dan menjalin persaudaraan kepada masyarakat Dusun Talang Kepayang Kampung Talang Jakarta,agar semakin lebih maju dan berkembang dengan bangkitnya semangat seluruh Pemuda Pekon Datar lebuay", Tutupnya.

Dari seluruh rangkaian yang di gelar dengan kegiatan Sparing Bola Voli,semoga untuk Pemuda yang berpotensi lebih semangat untuk mengembangkan bakat tersebut,dan mampu untuk membawa berubahan dan kemajuan Pekon Datar Lebuay dengan prestasi olah raga Bola Voli. Pungkas,

(Kurdiato/Saripudin/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Talang Kepayang Kampung Talang Jakarta Gelar Sparing Bola Voli."

Posting Komentar