Penghargaan Terahir Untuk Almarhum H Sucipto Dari Jajaran Pemerintah Desa Way Huwi

Penghargaan Terahir Untuk Almarhum H Sucipto Dari Jajaran Pemerintah Desa Way Huwi


LAMPUNG SELATAN- Penghargaan Terahir dari jajaran Pemerintah Desa Way Huwi untuk Almarhum Bapak H. Sucipto 65 tahun yang tutup usia pada pukul 07,30 Wib, Hari Senin pagi di Rumah Sakit umum Abdul muluk  Bandar lampung, warga Desa Way Huwi Kecamatan Jati Agung.

Hal tersebut di sampaikan Mugihanto  PJ kepala Desa Way Huwi pada saat takziah di rumah duka di RT 20 Dusun 05 Desa Way Huwi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Senin Siang (23/11/2020).

"Menurut Mugihanto bahwa Almarhum H Sucipto semasa hidup nya selain salah satu tokoh masyarakat diri nya juga selaku
pengurus Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Way Huwi.

Almarhum H Sucipto juga dalam mengemban tugas di Desa, sangat bertanggung jawab dalam pekerjaan sebagai pengurus Kelompok Tani.

Dan Kami selaku jajaran Pemerintah Desa hanya dapat mendoakan kepada Almarhum agar di ampuni dari dosa dosa, dan dapat terima amal ibadah semasa hidup nya, di berikan tempat yang terbaik di sisi nya, serta kepada keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, Ungkap Mugihanto mewakili Jajaran Pemerintah Desa Way Hui.

Terpantau awak media Mugihanto juga 
berkesempatan melaksanakan prosesi 
memandikan jenazah Almarhum  menyolatkan serta penghargaan Terahir manghatarkan ke tempat peristirahatan terahir H Sucipto di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Way Hui.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghargaan Terahir Untuk Almarhum H Sucipto Dari Jajaran Pemerintah Desa Way Huwi "

Posting Komentar