Protkes Palas, Kembali Gelar Protkes Di Pasar Senin Desa Palas Pasemah

Protkes Palas, Kembali Gelar Protkes Di Pasar Senin Desa Palas Pasemah

Lampung Selatan — Satgas penanganan covid-19 gabungan dari anggota Koramil 421-08/Palas, Polsek, Staf Kecamatan, Satpol PP, petugas kesehatan dan aparatur pemerintahan Desa Palas Pasemah, kembali menggiatkan operasi Protokol Kesehatan (Protkes), terhadap masyarakat yang berada disekitar lokasi pasar. Senin (9/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan saat ini, yakni dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, agar masalah protokol kesehatan tetap dilakukan, karena mengingat pandemi covid-19 belum juga menandakan titik akhir penyebarannya.

Para petugas yang tergabung dalam satgas penanganan covid-19, nampak bekerjasama dalam upayanya memberikan himbauannya kepada masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat lebih sadar untuk melakukan protokol kesehatan.

Danramil Palas Kapten inf.Imron Nata diwakili Babinsa Sertu Subur dalam kegiatannya mengatakan dirinya bersama gabungan petugas penanganan covid 19 wilayah Kecamatan Palas.

"Pengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas dipasar ini, agar tetap melakukan protokol kesehatan, karena sampai dengan saat ini kondisi pandemi covid 19, masih saja berlangsung dan meluas penyebarannya untuk itu demi kesehatan serta keselamatan kita bersama, agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebarannya," kata Babinsa Sertu Subur.

Selain itu, Aiptu Fauzi anggota Polsek Palas menigintruksikan meminta kepada segenap komponen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Sebelum diberikannya sangsi kepada pelanggar yang tidak mematuhinya, kami berharap lakukan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, terlebih kegiatan yang bersifat diluar rumah," tandasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Protkes Palas, Kembali Gelar Protkes Di Pasar Senin Desa Palas Pasemah"

Posting Komentar