Ribuan Kembang Telur Menghiasi Maulid Nabi 1442 H Di Dusun Karang Sari Jati Agung

Ribuan Kembang Telur Menghiasi Maulid Nabi 1442 H Di Dusun Karang Sari Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - Ribuan kembang telor menghiasi Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1442 H, yang di gelar Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Pemuda Rismawan dan Rismawati Dusun Karang Sari Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Kembang telur salah satu simbol lahir nya pemuda pemudi generasi penerus yang harus memiliki akhlak baik antar sesama, terutama harus berbakti kepada orang tua, dan taat kepada perintah agama, serta harus berguna bagi negara dan bangsa.

Hal tersebut yang di sampaikan Ustadz Masrudin dalam pengisian hikmah Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H, yang di gelar di pelataran Taman Pendidikan Alquran (TPA) Hasanuddin, Dusun Karang Sari Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada Sabtu malam.(07/11/2020).

Dalam gelar acara di hadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan diikuti warga masyarakat mulai dari anak Santri TPA Hasanuddin para wali santri serta jama`ah Pengajian, di dominasi IRISMA selaku panitia pelaksana.

"Menurut Aripin ketua pelaksana mengatakan bahwa terselenggara nya acara Maulid berkat kerja sama antara Jamah Majlis taklim Baitul Ilmi dan IRISMA  Babul Wahab, dan bekerja sama dengan  warga masyarakat. 

Aripin juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sampai terlaksana nya acara Maulid Nabi Muhamad SAW.

Di tempat yang sama Suganda mewakili Jajaran Pemerintah Desa Karang Sari sangat mengapresiasi kepada warga atas terselenggara nya Maulid Nabi yang di laksanakan di Dusun Karang Sari, diri nya juga berharap untuk kedepan kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang telah terselenggara dapat berjalan kembali, agar  lebih meriah.

Terpantau awak media dalam rankaian acara  Maulid Nabi Muhamad SAW selain di meriahkan dengan dihiasi ribuan kembang telur.

Di sela acara juga di tampilkan pula sosok penceramah cilik bernama Septia Rama Dani  13 Tahun santri dari TPA Hasanuddin dengan lantang nya menyampaikan hikmah berisi Wajib hukum nya anak berbakti terhadap orang tua.

Serta acara di iringi Rebana yang bernuansa Islami penampilan dari IRISMA  Babul Wahab Dusun karang sari Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Kembang Telur Menghiasi Maulid Nabi 1442 H Di Dusun Karang Sari Jati Agung"

Posting Komentar