Kapolsek Pugung Gotong Royong Bersama Warga Way Manak

Iklan

Kapolsek Pugung Gotong Royong Bersama Warga Way Manak

Redaksi
Minggu, November 08, 2020 | 10:36 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-08T03:37:51Z

Pugung - Dalam rangkaian patroli hari Minggu dan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD), Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH. MH menemukan warga yang sedang gotong royong perbaikan jalan ke kebun, Minggu (8/11/20).

Atas hal itu, Kapolsek dan personelnya menyempatkan waktu membantu gotong royong tersebut sebagai upaya membantu serta kebersamaan masyarakat dan Polres Tanggamus dalam berbagai hal.

Ipda Okta Devi mengungkapkan, pihaknya rutin melaksanakan patroli hari Minggu sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

"Kebetulan lewat ada warga bergotong royong di  Dusun Jatimulyo Pekon Way Manak dan kami bergabung membantu serta bersilaturahmi dengan warga," ungkap Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Ipda Okta Devi menambahkan, dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Bergotong royong bersama mudah-mudahan dapat bermanfaat dan sosialisasi Prokes juga dapat tersampaikan," pungkasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pugung Gotong Royong Bersama Warga Way Manak

Trending Now

Iklan

iklan