Rozali Usman Damping FR Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Kepolsek Sungkai Utara

Iklan

Rozali Usman Damping FR Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Kepolsek Sungkai Utara

Redaksi
Sabtu, November 28, 2020 | 16:49 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-28T10:03:58Z



Way Kanan --- Seorang Pelaku pembunuhan ES (30) warga Bengkulu, Gunung Labuhan, Way Kanan atas nama FR (34) menyerahkan diri ke polisi di bantu oleh tokoh masyarakat setempat yang juga anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) kabupaten way kanan  Rozali Usman, SH di rumah kediaman nya di gunung labuhan (28/11).

Menurut Rozali Usman Pelaku di jemput langsung oleh Kapolsek Sungkai Utara dan personil  di rumah kediaman Angota DPRD Rozali Usman.SH. Kampung gunung labuhan kab way kanan

Pagi tadi saya menelepon Kapolsek Sungkai Utara meminta pendapat beliau terkait pelaku pembunuhan  tersebut, karena pelaku sudah saya aman kan di rumah saya, kapolsek mengatakan bahwa dia akan datang sendiri menjemput pelaku, selanjutnya Kami bersama mereka mengantar dan menyerahkan pelaku serta barang bukti  ke polsek Sungkai Utara karena kejadian ada di wilayah hukum Polsek setempat "ungkap nya.

Dirinya juga berharap dan berpesan kepada kapolsek Sungkai Utara  agar pelaku di tindak sesuai dengan undang undang (UUD) yang berlaku secara profesional.

Kapolres Lampung Utara AKBP. Bambang yudho Martono, S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Sungkai Utara
IPTU. Abdul Majid, SH Mengatakan bahwa Tadi malam (27/11) sekitar pukul 21:00 terjadi pembunuhan di desa Negara kemakmuran, Hulu Sungkai Utara, kemudian tadi pagi dia mendapat informasi bahwa pelaku berada di Way kanan.

"Kemudian saya bersama anggota langsung luncuran kerumah Bapak  Rozali yang ada di gunung labuhan, kemudian pelaku menyerahkan diri dengan kesadaranya sendiri datang ketempat kediaman Rozali untuk menyerahkan diri berikut barang bukti berupa senjata tajam pisau garpu dan sudah diserahkan kepada kami,"ungkap IPTU Abdul Majid.

kemudian sudah bawa untuk dimitai keterangan kepolsek sungkai utara dan  di dampingi oleh Rozali Usman selaku angota DPRD untuk diproses lebih lanjut" 

KAPOLSEK Sungkai Utara juga ucapkan terimakasi kepada tokoh masyarakat Gunung labuhan yang juga Agota DPRD kab way kanan.

kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, karena telah membantu kami dalam mngungkap kasus dalam rangka mengamankan pelaku,"tutup Kapolsek.

Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rozali Usman Damping FR Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Kepolsek Sungkai Utara

Trending Now

Iklan

iklan