KPU Lamtim Selenggarakan Season Terakhir Debat Kandidat Digedung Pusiban

KPU Lamtim Selenggarakan Season Terakhir Debat Kandidat Digedung Pusiban

Lampung Timur-, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur kembali menyelenggarakan debat ke dua untuk tiga Kandidat calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lampung Timur yang akan berlaga dalam Pilkada 9 Desember 2020, mendatang, kegiatan Debat season Terakhir ini di selenggarakan bertempat di gedung pusiban,Jumat malam (27/11/2020).

Ketua KPU Lampung Timur  Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan, debat kandidat ke dua ini mengambil tema tentang "Peningkatan Pelayanan Publik dan Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Debat season kedua ini dipandu oleh moderator Gina Fita Prilia, dan lima finalis di antaranya Dra.Handi Mulyaningsih M,Si,  Dr.Mahrus As'ad M.Ag, Muhamad Khotib M.Pd, Dr.Budiyono SH.MH, dan Wiwik Damayanti.M.E.Sy.

Dikatakan Wasiat jarwo , debat kandidat ini adalah salah satu media kampanye yang efektif bagi pasangan calon untuk menyampaikan visi dan misi serta untuk meyakinkan masyarakat agar menetapkan pilihannya Lima tahun kedepan.

"Debat ini salah satu metode kampanye yang cukup efektif menjadi perhatian masyarakat untuk lebih cerdas sebagai pemilih demi menetukan masa depan Lima tahun kemudian," tutunya.

Dalam debat kandidat kali ini, Paslon diharapkan bisa memaksimalkan debat untuk menyampaikan visi dan misi serta program-programnya guna menyakinkan para pemilih agar masyarakat bisa menentukan calon pemimpin yang akan dipilih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Lampung Timur pada tahun 2020 turut serta dalam pesta rakyat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang diikuti tiga pasangan calon , yaitu nomor urut 1: Yusron Amirulah- Raden Benny Kisworo, nomor urut 2: Zaiful Bokhari-Sudibyo, dan nomor urut 3: Dawam Raharjo-Azwar Hadi.

Dengan demikian tiga kandidat Pilkada Lampung Timur kedepan dengan visi dan misi akan berjuang demi meraih suara terbanyak untuk menduduki kursi kepemimpinan di Lampung Timur Lima tahun kedepan.

Pewarta: Raja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU Lamtim Selenggarakan Season Terakhir Debat Kandidat Digedung Pusiban"

Posting Komentar