Sosialisasi Tentang Kesehatan Di Gelar Pemerintah Desa Jatimulyo Beserta UPT Puskesmas Karang Anyar

Sosialisasi Tentang Kesehatan Di Gelar Pemerintah Desa Jatimulyo Beserta UPT Puskesmas Karang Anyar

LAMPUNG SELATAN - Sosialisasi Tentang Kesehatan di gelar Pemerintah Desa Jatimulyo Beserta Unit Pelayanan Teknis (UPT) Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Sosialisasi dalam pembahasan tentang penyakit yang cenderung merebak pada saat di musim penghujan seperti penyakit Demam Berdarah (DBD)

Dan Sosialisasi tentang penanganan dan pencegahan penyakit Tuberkulosis (TB) virus penyakit  yang menular di kenal juga dengan sebutan TBC, 

Hal tersebut di sampaikan Sumardi .SE. kepala Desa Jatimulyo pada saat melaksanakan sosialisasi Kesehatan yang di gelar di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu.(25/11/2020).

Dalam gelar acara di hadiri Tim Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kesehatan Puskesmas Desa Karang Anyar sekaligus Narasumber dalam acara dan diikuti Kader Kesehatan beserta jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo.

Sumardi.SE. juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi di laksanakan guna untuk mencari solusi dalam penanganan penyebaran penyakit Demam Berdarah ( DBD ) dan penyakit Tuberkolosis (TBC), untuk menekan angka penyebaran yang sering kali merebak di lingkungan kehidupan warga.

Sumardi juga sangat mengapresiasi atas kinerja Tim Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Desa Karang Anyar yang telah merespon situasi, dan mensosialisasikan tentang kesehatan. 

Diri nya juga berharap apa yang telah di sosialisasikan dapat berdampak menurun nya angka penyebaran penyakit yang ada di seputaran wilayah Desa Jatimulyo." Pungkas Sumardi.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Tentang Kesehatan Di Gelar Pemerintah Desa Jatimulyo Beserta UPT Puskesmas Karang Anyar"

Posting Komentar