Warga Karang Sari Ucap Syukur Terlaksananya Peningkatan Jalan Hot Mix

Warga Karang Sari Ucap Syukur Terlaksananya Peningkatan Jalan Hot Mix

LAMPUNG SELATAN - Warga Masyarakat Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung berucap syukur atas terlaksana nya pembangunan peningkatan Jalan Hot Mix, yang terutama warga sekitar yang di lintasi pembangunan Jalan.

Pasal nya upaya Romsi Kepala Desa Karang Sari di Ahir tahun 2020, dalam situasi masa Pandemik Covid 19, dapat memenuhi keinginan warga masyarakat membangun jalan Hot Mix Sesuai yang di harapkan warga.

Menurut Romsi pembangunan peningkatan jalan yang terealisasi berkat kerja sama Aparatur Pemerintah Desa yang tidak henti henti nya berkordinasi.

Dan untuk pembangunan yang terealisasi di tiga titik antara lain, di jalan Jati Dusun pal Enam, Jalan Curup di Dusun Karang Anom, dan Jalan Perintis di Dusun Karang Sari.

Pembangunan Jalan Hot Mix tersebut anggaran nya yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD) kabupaten Lampung Selatan.

Perihal tersebut di katakan Romsi Kepala Desa, saat di kompirmasi awak media di lokasi pengerjaan pengaspalan Di Titik terahir di Dusun Karang Anom Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(12/11/2020).

Romsi Juga berharap kepada warga yang di lintasi pembangunan jalan, agar bersama sama untuk saling menjaga, dengan cara harus rajin bergotong royong membersihkan parit, agar di musim penghujan aliran air di parit lancar, dan tidak terjadi ada nya genangan air di badan jalan,Harap Romsi.

Terpantau awak media Romsi juga turun langsung ke lokasi untuk memastikan mutu dan kualitas pengerjaan yang sedang berjalan di lapangan.

Di setiap lokasi juga terlihat banyak nya warga yang menyaksikan jalan nya pembangunan, dan rasa senang warga setempat juga di tunjukan dengan banyak nya sajian air minum dan makanan alakadar yang di siapkan untuk para pekerja.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Karang Sari Ucap Syukur Terlaksananya Peningkatan Jalan Hot Mix "

Posting Komentar