Warga Permata Asri Gotong Royong Peduli Kepada Tetangga Yang Isolasi Mandiri Covid 19

Warga Permata Asri Gotong Royong Peduli Kepada Tetangga Yang Isolasi Mandiri Covid 19

LAMPUNG SELATAN- Agus Salim beserta warga Dusun Permata Asri dan Dusun Karang mas mewakili Jajaran Pemerintah Desa Karang Anyar membantu menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga Isolasi Mandiri.

Bantuan sembako berupa beras dan sayur mayur di berikan kepada 28 kepala keluarga (KK) yang berjumlah kurang lebih 100 jiwa, yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi mandiri.

Dan untuk kebutuhan harian nya, Selain bantuan dari Tim Gugus Tugas Covid 19 pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah, warga setempat juga berinisiatif membelanjakan sayur mayur yang di berikan setiap pagi kepada keluarga isolasi, dan sudah berjalan selama empat hari, dengan anggaran bersumber dari sokongan warga

Perihal tersebut dikatakan Agus Salim selaku Kepala Dusun( Kadus) saat di temui awak media di Dusun Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(05/11/2020).

Di tempat berbeda Sumanto selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi atas inisiatif warga yang melaksanakan keguyuban membantu warga sedang isolasi.

Sumanto juga mengatakan bahwa warga yang melaksanakan Isolasi mandiri saat ini sudah melaksanakan Rapid Test dengan hasil Non Reaktif, akan tetapi harus menerapkan protokol kesehatan, dengan cara isolasi selama 14 hari kedepan, guna untuk menunjukan setatus kesehatan.

Dalam kesempatan nya juga Sumanto mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti, rajin mencuci tangan, jangan berkerumun pada saat kegiatan, dan harus selalu mengunakan masker pada saat keluar beraktivitas." Pungkas Sumanto.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Permata Asri Gotong Royong Peduli Kepada Tetangga Yang Isolasi Mandiri Covid 19"

Posting Komentar