Yutuber Kampanye di Kelurahan Sumberejo Kemiling

Iklan

Yutuber Kampanye di Kelurahan Sumberejo Kemiling

Redaksi
Jumat, November 20, 2020 | 17:58 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-20T11:05:42Z

Bandarlampung --- Calon Walikota Bandar Lampung Yusuf kohar (Yutuber) konsisten lakukan kampanye door too door di tengah masa Kampanye Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 di Kelurahan Sumberejo – Kemiling. Jum'at (20/11)

Dalam kampanye kali ini Turut tim sukses yang bertugas memasang alat Peraga Kampanye di lingkungan tersebut. Namun dalam melaksanakan giat tersebut tim sukses sangat menjaga etika dengan selalu meminta izin kepada masyarakat yang sekiranya halaman rumahnya terpasang alat Peraga tersebut.

"kami selalu meminta izin setiap pasang banner, Alhamdulillah kami selalu diizinkan bahkan ada yang minta diperbanyak lagi banner yang di pasang" Ujar Adri dari Tim Sukses bagian logistik Kampanye Yutuber.

Selain memasang Alat Peraga Kampanye, sambutan warga nampak antusias menyambut Yusuf kohar dan tim sukses. Terlebih saat mereka disapa dan disalami oleh Yusuf Kohar.

Yusuf Kohar mengatakan, dalam kampanye hari ini dirinya dapat menyerap semua aspirasi masyarakat langsung tanpa batasan. Selain itu menurutnya dengan langsung turun ke masyarakat dirinya dapat mengetahui kondisi dan realita warga Kota Bandar Lampung.

"Kita bertemu dan menyapa masyarakat langsung, kita jelaskan kita punya program serta kita melihat apa kurangnya dilapangan seorang pemimpin harus mengambil keputusan yang tepat". Pungkasnya.

(RDH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yutuber Kampanye di Kelurahan Sumberejo Kemiling

Trending Now

Iklan

iklan