Sumanto Mewakil Pemerintah kecamatan Dan Kabupaten Lampung Selatan Ucap Terima Kasih Ke Kemensos RI

Sumanto Mewakil Pemerintah kecamatan Dan Kabupaten Lampung Selatan Ucap Terima Kasih Ke Kemensos RI

LAMPUNG SELATAN- Sumanto beserta Jajaran Pemerintah Desa Karang Anyar mewakili Pemerintah Kecamatan Jati Agung dan Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) yang telah menyalurkan bantuan sembako, di peruntukan warga kurang mampu Di Desa Karang Anyar.

Hal tersebut di sampaikan Sumanto usai melaksanakan acara penyerahan secara simbolis bantuan berupa 1000 paket sembako yang berisi Beras kemasan 5 Kg, Sarden Kemasan Kaleng, 10 bungkus Mie instan, Saus Kemasan Botol, dan 2 liter minyak goreng kemasan.

Dan acara berlangsung di Aula Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Pada jum`at sore.(20/11/2020).

Dalam gelar acara berkesempatan hadiri Grace Batubara Keta Yayasan Sosial mewakili Juliari P Batubara Mentri Sosial (Kemensos RI) di dampingi Dulkahar Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan, Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, dengan pengamanan ketat Personil Polsek Jati Agung dan Anggota TNI Koramil 421 - 09 Tanjung Bintang.

Sumanto Juga mengatakan bahwa bantuan dapat terealisasi berkat kerja keras Dinas sosial dari Kecamatan dan Kabupaten Lampung Selatan, atas dasar tahapan usulan dari Pemerintah Desa Karang Anyar.

Dan acara pada hari ini baru tahapan penyerahan secara simbolis, diharapkan realisasi nya secepat apa yang di harapkan warga masyarakat yang membutuhkan, dengan katagori warga kurang mampu. serta untuk penyaluran nya akan di rapatkan di tingkat Desa, kata Sumanto

Agar penyerahan nya tepat sasaran, dan tidak menjadi polemik antar warga masyarakat, dan untuk kedepannya  Kemensos pusat dapat menyalurkan kembali bantuan serupa untuk warga masyarakat Desa Karang Anyar." Pungkas nya.


Waratwan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumanto Mewakil Pemerintah kecamatan Dan Kabupaten Lampung Selatan Ucap Terima Kasih Ke Kemensos RI"

Posting Komentar