210 Pegawai dan Napi Lapas Way Kanan di Rapid Test

Iklan

210 Pegawai dan Napi Lapas Way Kanan di Rapid Test

Redaksi
Rabu, Desember 23, 2020 | 19:39 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-23T12:45:23Z


Sebanyak 210 Pegawai dan Napi Lapas Kelas IIB Way Kanan Gelar Rapid Test Dengan Metode Serologi

Way Kanan --- Dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 bagi seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan, Lapas Kelas IIB Way Kanan mengadakan Rapid Test Metode Serologi. Dengan menggandeng Laboratorium Klinik Pramitra Biolab Indonesia, sebanyak  60 pegawai dan 150 warga binaan pemasyarakatan yang bertujuan mendeteksi dini dalam penyebaran Covid-19 terutama di dalam Lapas.

Kepala Lapas Keas IIB Way Kanan syarfani saat membuka kegiatan di Gazebu Lapas Waykanan  Rabu, 23/12

" iya kami gandeng Laboratorium Klinik Pramitra Biolab Indonesia dan pagi ini sebanyak 210 pegawai dan Napi di rapid test, kami berharap semua hasilnya Non Reaktif. Kegiatan  ini merupakan agenda Kanwil Kemenkumham Lampung", ujar Syarpani

Ponco Susilo, Manager Marketing Laboratorium Klinik Paramitra Biolab Indonesia menjelaskan kegiatan Rapid Test Metode Serologi ini merupakan agenda rapid test masal dari Kanwil Kemenkumham Lampung sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19 bagi pegawai dan warga binaan.

" Rapid Test penting dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan pegawai maupun warga binaan pemasyarakatan ditengah pandemi covid 19 di Indonesia. Target kami seluruh napi dan petugas", tutup Ponco.

Kegiatan berlangsung Dengan tetap menjalankan semua protokol kesehatan. Lapas Kelas IIB Way Kanan telah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 dalam lapas diantaranya layanan kunjungan dan sidang online, penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer.

Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 210 Pegawai dan Napi Lapas Way Kanan di Rapid Test

Trending Now

Iklan

iklan