RAKOR Bulanan Di Ahir Tahun 2020 Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung
Lapax Theme

RAKOR Bulanan Di Ahir Tahun 2020 Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Rapat Kordinasi (RAKOR) bulanan di akhir tahun 2020 di gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam rapat membahas tentang Covid 19 agar jajaran pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Jati Agung, untuk mengaktifkan kembali penerapan protokol kesehatan, salah satu anjuran dari Pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah, dalam memutus mata rantai Covid 19.

Dan jajaran Pemerintah Desa juga di haruskan meningkatkan pengamanan Ektra bagi warga masyarakat iamemasuki libur panjang Ahir tahun karena banyak nya warga keluar dan masuk agenda Ahir tahun 2020.

Hal tersebut di katakan Jhoni Irzal.S.Sos. Camat pada saat menggelar acara RAKOR yang berlangsung di Aula Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu.(23/12/2020).

Dalam gelar acara Jhoni Irzal.S.Sos. di dampingi Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan di ikuti Kepala Desa beserta jajaran Pemerintah desa Se kecamatan Jati Agung, 

Hadir juga di antara nya Ngatirin KUPT Pajak Kecamatan Jati Agung, Bahren Nortajulu KUPT Kesehatan Puskesmas Desa Karang Anyar. serta tidak luput pula jajaran pendamping Kecamatan Jati Agung hadir dalam acara.

Jhoni Irzal juga mengatakan pertemuan bertujuan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Desa yang telah mengabdi selama 1 tahun, salah satu perpanjangan tangan dari pemerintah Kecamatan Jati Agung, dan mengucapkan  terima kasih telah mensukseskan Pilkada tahun 2020, dalam situasi kondusif.

Diri nya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada UPT Pajak beserta jajaran pemerintah Desa, dari hasil upaya nya, bahwa pajak Kecamatan Jati Agung, dapat  mencapai  target 97 persen sesuai dengan harapan.

Jhoni Irzal Juga menghimbau kepada jajaran Pemerintah desa untuk segera menyelesaikan Laporan Pertanggung  Jawaban (LPJ) anggaran dana desa tahun 2020." Pungkas Camat Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAKOR Bulanan Di Ahir Tahun 2020 Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar