552 Sertifikat Di Salurkan BPN Lampung Selatan Untuk Warga Desa Rejo Mulyo

552 Sertifikat Di Salurkan BPN Lampung Selatan Untuk Warga Desa Rejo Mulyo



LAMPUNG SELATAN - Sejumlah 552 Eksemplar Sertifikat di salurkan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lampung Selatan, kepada warga melalui Pemerintah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung.

Sejumlah 552 Eksemplar Sertifikat yang telah jadi di salurkan kepada warga masyarakat Desa Rejo Mulyo, dari kuota  yang masuk ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lampung Selatan sejumlah 628 Eksemplar.

Dan sisa nya yang belum jadi di targetkan selesai di tahun 2021, menginat tahun 2020 Anggaran di alihkan untuk penanganan Covid 19. di wilayah Lampung Selatan, sedangkan untuk Kecamatan Jati Agung di tahun 2020 sertifikat yang terealisasi hanya dua Desa antara lain Desa Way Huwi dan Desa Rejo Mulyo.

Hal tersebut di kata kan Dwi Siswantoro Tim pelaksana lapangan BPN Lampung Selatan, saat di kompirmasi awak media, pada saat melaksanakan Penyaluran Sertifikat yang berlangsung di Aula Balai Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Senin siang.(14/12/2020).

Dalam gelar acara Dwi Siswantoro beserta Tim BPN Lampung Selatan Di dampingi Hartono Sekretaris Desa mewakili Rosdiwanti .SE. selaku PJ Kepala Desa, dan di ikuti Jajaran Pemerintah Desa, beserta warga masyarakat Desa Rejo Mulyo.

Di sela acara Hartono mewakili Pemerintah Desa sangat mengapresiasi kepada pihak BPN Lampung Selatan atas jadi nya pembuatan Sertifikat sampai terealisasi dalam penyaluran kepada warga masyarakat.

Diri nya juga mengingatkan kepada warga penerima Sertifikat untuk di simpan dengan baik, karena sangat penting nya dokumen tersebut bagi keluarga,

Dan untuk warga masyarakat yang belum jadi Sertifikat nya agar bersabar untuk menunggu di tahun mendatang sesuai yang di sampaikan pihak BPN Lampung Selatan.

Terpantau awak media di lokasi, acara penyerahan Sertifikat berlangsung simbolis Untuk menjaga kerumunan warga  masyarakat di masa Pandemik Covid 19. 



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "552 Sertifikat Di Salurkan BPN Lampung Selatan Untuk Warga Desa Rejo Mulyo "

Posting Komentar