Penegakan Disiplin Protkes, Kembali Dilakukan Oleh Personel Koramil 421-08/Palas

Penegakan Disiplin Protkes, Kembali Dilakukan Oleh Personel Koramil 421-08/Palas

Lampung Selatan — Penegakan disipplin protokol kesehatan kini kembali dilakukan oleh personel koramil 421-08/palas , dalam upaya melakukan penanangan penyebaran pandemi covid 19, khususnya diwilayah kecamatan palas.

Lokasi pasar senen desa palas pasemah Kecamatan Palas, Lampung Selatan kini menjadi sasaran tempat dilakukannya penegakan disiplin protokol kesehatan oleh sejumlah anggota yang ikut terlibat dalam pelaksanaannya.

Penyebaran pandemi covid 19, hingga saat ini masih saja berlangsung dan melanda dibeberapa daerah penyebarannya, hal ini dikarenakan masih banyak sebagian warga masyarakat yang tidak / belum patuh terhadap protokol kesehatan dalam menjalankannya dikehidupan sehari - hari.

Sertu Subur yang memimpin jalannya pendisiplinan protkes kepada masyarakat mengatakan "saya berpesan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid 19 masih saja berlangsung ditengah - tengaj kehidupan kita , karena dengan standarisasi protokol kesehatan kita sudah berupaya untuk menyelamatkan diri dari ancaman pandemi ini , say berharap mari kita lakukan hal ini dengan penuh rasa kesadaran dan keikhlasan diri kita masing - masing," tandasnya.

Lanjutnya "selain itu kita juga harus saling mengingatkan antar sesama kita , untuk menjalankan metode 3 M , memakai masker , rajin mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer diair yang mengalir serta menjaga jarak , ketiga metode ini bila kita semua sudah lakukan maka penyenbaran pandemi covid 19 ini akan bias dan tidak berdampak pada diri kita," pungkasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penegakan Disiplin Protkes, Kembali Dilakukan Oleh Personel Koramil 421-08/Palas"

Posting Komentar