Aan Anwar Ucapkan Selamat Atas Di Putuskan KPUD Nanang-Pandu Unggul PILKADA
Lapax Theme

Aan Anwar Ucapkan Selamat Atas Di Putuskan KPUD Nanang-Pandu Unggul PILKADA



LAMPUNG SELATAN - Aan Anwar, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Roti Al Amin, Kecamatan Jati Agung mengucapkan selamat kepada pasangan calon (Paslon) Bupati No urut 01 H. Nanang Ermanto bersama Pandu Kesuma Dewangsa

Sebagai pemenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2020 yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan. Pengumuman berlangsung di Aula Negeri Baru Resort Kalianda Lampung Selatan pada Rabu dini hari (16/12/2020).

Ucapan selamat tersebut di sampaikan Aan Anwar di rumah kediaman nya di Dusun IV A. Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Sabtu. (19/12/2020).

Aan Anwar selaku pengusaha UMKM juga mengatakan bahwa, dengan terpilih nya pasangan calon (Paslon) No Urut 01 H. Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, menjadi Bupati, semoga Lampung Selatan dapat lebih maju di segala bidang, dan menjadi pemerhati UMKM yang ada di wilayah Lampung Selatan, serta dalam mengemban amanat senantiasa amanah sesuai dengan harapan warga masyarakat Lampung Selatan."Ungkap Aan Anwar.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aan Anwar Ucapkan Selamat Atas Di Putuskan KPUD Nanang-Pandu Unggul PILKADA"

Posting Komentar