Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 421-08/Palas Komsos Bersama Warga
Lapax Theme

Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 421-08/Palas Komsos Bersama Warga

Lampung Selatan — Koptu Muslihudin anggota Babinsa Koramil 421-08/Palas, duduk bersama dengan masyarakat Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi, Lampung Selatan saat melakukan komsos dengan masyarakat disebuah pos ronda Desa Sumber Sari, Selasa (29/12/2020).

Salah satu pos ronda yang dibangun di Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi, setiap malam diramaikan dengan masyarakat yang melakukan aktivitas ronda malam, namun pada siang hari ini dijadikan sebagai ajang komunikasi sosial babinsa dengan masyarakat, duduk bersama dan sembari menikmati hidangan yang sederhana.

"Beberapa orang masyarakat nampak sedang tertawa bahagia ditengah - tengah seorang babinsa, sambil istirahat usai bekerja dan menyantap hidangan sederhana yang mereka bawa dari rumah," kata Babinsa Koptu Muslihudin.

Koptu Muslihudin juga mengatakan selama diri menjadi babinsa di Desa Sumber Sari merasa senang dapat mengenal masyarakatnya.

"Saya merasa senang dapat mengenal masyarakat desa ini yang bermacam - macam bidang kegiatannya. Selain itu saya juga bisa belajar dari bapak - bapak tentang pertanian maupun kekreatifitasan lainnya, namun bila saya belum sepenuhnya maksimal dapat mengenali seluruh warga  masyarakat saya meminta maaf mungkin karena keterbatasan saya, namun demikian saya mengharapkan agar hubungan silaturahmi tetap kita jaga secara baik," unjarnya.

Lanjutnya dirinya juga mengatakan pesan agar pos ronda malam ini lebih diaktifkan kembali.

"Karena siapa lagi jika bukan kita sebagai warga desa sumber sari yang akan mengamankan lingkungan kita ini dan saya juga berpesan jaga koordinasi secara baik agar setiap adanya gejolak dan perkembangan situasi saya juga bisa tahu, dan bisa kita pecahkan secara musyawarah bersama - sama," pungkasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 421-08/Palas Komsos Bersama Warga"

Posting Komentar