Gunakan Hak Pilih Anda Pada 9 Desember 2020 Mendatang

Gunakan Hak Pilih Anda Pada 9 Desember 2020 Mendatang


LAMPUNG SELATAN- Gunakan hak pilih bagi warga masyarakat pada 09 Desember 2020 mendatang, untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan Periode 2021 sampai 2026.

Dan dalam pelaksanaan nya harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara Rajin mencuci tangan menggunakan air mengalir, berusaha menjaga jarak saat beraktifitas agar tidak berdampak kerumunan, serta harus selalu menggunakan masker pada Keluar rumah, serta tolak ada nya Politik Uang.

Himbauan dan ajakan tersebut di sampaikan Jauhari Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan (PANWASLUCAM) Jati Agung pada saat menggelar Rapat Kordinasi (RAKOR) dalam pembahasan tentang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang di laksanakan di Aula Gedung Serba Guna Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu sore.(05/12/2020).

Dalam gelar acara Jauhari di dampingi Anggota Pengawas Desa dan Kelurahan (PDK) Kecamatan Jati Agung, serta di ikuti 
anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Jauhari Juga mengatakan bahwa dengan ada nya pengawas sampai ketingkat bawah untuk Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA) di Lampung Selatan, husus nya di Kecamatan Jati Agung, dapat tercipta PILKADA Aman, Damai, dan Kondusif, 

Serta dapat menyampaikan informasi yang positif bagi warga masyarakat pengguna hak pilih pada saat pelaksanaan  sesuai dengan prosedur yang berlaku, Pungkas Jauhari.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan Hak Pilih Anda Pada 9 Desember 2020 Mendatang "

Posting Komentar