Ciptakan Kondusifitas Wilayah Koramil 421-08/Palas Lakukan Patroli Keamanan

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Koramil 421-08/Palas Lakukan Patroli Keamanan

Lampung Selatan — Jelang pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak Kabupetan Lampung Selatan yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, upaya dalam melakukan kondusifitas wilayah khususnya diwilayah Koramil 421-08/Palas, kecamatan Palas dan Kecamatan Sragi dilakukan patroli bersama untuk menciptakan suasana kondusif, Minggu (6/12/2020).

Jalannya pilkada serentak lamsel tentunya akan dapat berlangsung secara baik salah satu penentu adalah rasa aman dan nyaman , sehingga dilakukan kegiatan patroli keamanan wilayah secara bersama - sama.

Beberapa orang personel yang ikut terlibat melakukan patroli keamanan wilayah , diwilayah kecamatan palas dan kecamatan sragi , juga dibantu beberapa orang penyelenggara pilkada , hal ini bertujuan untuk mencipatakan kerjasama dalam mewujudkan suasana yang kondusif.

Koptu Akbar kadarusman dalam ungkapannya mengatakan "patroli keamanan wilayah ini adalah merupakan perintah pimpinan dalam mencipatakan suasana yang kondusif jelang pilkada lamsel ini , agar jalannya pilkada lamsel dapat berlangsung secara aman dan kondusif".pungkasnya.

Kopda Akbar kadarusman juga menambahkan "mengingat pemungutan suara tinggal 3 hari kedepan pelaksanaannya , maka dari itu sebelumnya pelaksanaannya dimulai kondisi wilayah harus benar - benar kondusif , dan kami juga ingatkam agar protokol kesehatan harus tetap dilakukan , untuk menjaga keselamatan diri kita dari ancaman pandemi covid 19 ini".tandasnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Kondusifitas Wilayah Koramil 421-08/Palas Lakukan Patroli Keamanan"

Posting Komentar