Hasil Sokongan Desa Purwotani Di Hari Ibu Baksos Kepada 13 KK Yang Sedang Sakit

Iklan

Hasil Sokongan Desa Purwotani Di Hari Ibu Baksos Kepada 13 KK Yang Sedang Sakit

Redaksi
Senin, Desember 21, 2020 | 19:49 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-21T12:50:13Z

LAMPUNG SELATAN- Hasil sokongan jajaran pemerintah Desa Purwotani, di hari Ibu Nasional, gelar bakti sosial kepada 13 kepala keluarga, yang sedang mengalami sakit menahun.

Ke tiga Belas Kepala Keluarga yang mengalami sakit menahun, antara lain, seperti penyakit stroke menahun, penyakit kebutaan mata karena lanjut usia, dan ada di antara nya ibu rumah tangga yang baru selesai menjalani oprasi, 

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.5,00,000. di husus kan kepada keluarga yang sedang mengalami sakit, di lima Dusun Se Desa Purwotani, dan kegiatan bakti sosial di lakukan termasuk salah satu agenda Ahir tahun Jajaran Pemerintah Desa.

Perihal tersebut di katakan Sutrisno Kepala Desa, di dampingi Jajaran Pemerintah Desa Purwotani saat melaksanakan Bakti sosial Di Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Senin.(21/12/2020).

"Menurut Sutrisno bakti sosial berupa uang tunai, anggarannya bersumber dari  sokongan jajaran Pemerintah desa, per triwulan, selama 1 tahun, dan kegiatan serupa sudah mulai dilaksanakan dari tahun 2019, dan pada masa itu, bantuan disalurkan berbentuk fisik berupa pembangunan Infrastuktur bedah rumah untuk warga kurang mampu.

Dan bantuan untuk tahun 2020 disalurkan berupa uang tunai, mengingat banyak sekali warga yang sedang mengalami sakit, di dominan para ibu, sekaligus diagendakan bakti sosial menyongsong hari Ibu Nasional tahun 2020.

Sutrisno ber harap bantuan yang telah disalurkan, dapat bermanfaat bagi para ibu, untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga, serta dengan hadirnya jajaran Pemerintah desa dapat sedikit menghibur kepada keluarga yang sedang mengalami sakit.

Diri nya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Desa yang telah mengiklaskan Rizky nya untuk membantu sesama warga desa Purwotani."Pungkas Sutrisno.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil Sokongan Desa Purwotani Di Hari Ibu Baksos Kepada 13 KK Yang Sedang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan