Informa Luncurkan Pengalaman Belanja Baru Lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman

Iklan

Informa Luncurkan Pengalaman Belanja Baru Lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman

Redaksi
Kamis, Desember 17, 2020 | 09:15 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-17T02:15:25Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Enam belas tahun melayani masyarakat Indonesia, INFORMA yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis meluncurkan pengalaman belanja baru yang lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman. Selain itu, INFORMA juga membuka HOME GALLERIA di Living World Alam Sutera, Tangerang, pada 18 Desember 2020, yang menghadirkan pengalaman belanja furnitur yang lebih mewah dan prestisius.

Meutia Kumala selaku Managing Director PT Home Center Indonesia menjelaskan "Perubahan perilaku pelanggan dan perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir membuat industri ritel bergerak 
begitu dinamis. Di tengah perubahan tersebut, kami berusaha untuk memahami dan memperhatikan 
pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi. Tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi, 

Sehingga berbelanja di INFORMA kini lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman" INFORMA menghadirkan pengalaman belanja yang lebih LIFESTYLE melalui produk yang mengikuti tren global terkini, mulai dari furnitur hingga aksesoris. INFORMA menjadi satu-satunya ritel furnishings yang mengangkat tren interior dalam hunian yang berbeda setiap tahunnya, sebagai inspirasi bagi pelanggan dalam menciptakan hunian yang sesuai dengan karakter dan keinginan.

Di samping itu, INFORMA juga mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan melalui furnitur berstandar Eropa E0 atau E1 yang aman untuk kesehatan, penggunaan boks kemasan hasil daur ulang, mengurangi penggunaan kertas melalui digital receipt via email, hingga menghentikan penggunaan plastik untuk berbelanja. Pengalaman berbelanja yang lebih MODERN juga akan dirasakan oleh pelanggan karena setiap staf penjualan di INFORMA sudah dilengkapi dengan tablet, sehingga dapat melakukan pengecekan stok produk secara langsung. 

Layanan mobile cashier juga dihadirkan, yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran menggunakan mobile machine EDC tanpa harus ke meja kasir sehingga pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dalam antrian saat melakukan pembayaran. Transaksi di INFORMA juga lebih praktis, cepat, dan aman karena tersedia berbagai pilihan pembayaran non tunai. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat manfaatkan Mobile App INFORMA yang dilengkapi beragam fitur penting untuk belanja yang lebih mudah. 

Sedangkan untuk berbelanja produk INFORMA kapan dan dimanapun, pelanggan bisa mengakses 
INFORMA ONLINE di www.informa.co.id/shop.
Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih NYAMAN, INFORMA menerapkan konsep 
zonasi di dalam toko. Jika sebelumnya produk ditata berdasarkan kategori produk, kali ini berdasarkan zona yang akan memudahkan pelanggan menemukan produk yang dibutuhkan. 

Mulai dari Living Zone yang menyediakan semua kebutuhan ruang tamu, Dining Zone yang menyediakan set meja makan, kabinet dapur, hingga perlengkapan makan dan memasak, Sleeping Zone untuk semua kebutuhan kamar tidur, Junior Zone yang menyediakan kebutuhan kamar tidur, ruang belajar dan bermain untuk bayi hingga remaja, serta Comercial Zone yang menyediakan koleksi lengkap untuk kebutuhan kantor maupun hotel, resto dan café dengan tren interior terkini. Untuk menghadirkan pengalaman praktis ngopi sambil belanja dan tempat nongkrong nyaman, kini tersedia Coffee Shop Espacio di INFORMA Living World Alam Sutera. 

Di masa kebiasaan baru saat ini, INFORMA menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh pelanggan dan staf, demi keamanan dan kenyamanan berberbelanja di toko. Di samping memperkenalkan pengalaman belanja baru, INFORMA juga membuka HOME GALLERIA yang memberikan pengalaman berbeda dalam belanja furnitur, karena menggabungkan konsep "Gallery" yang mewah, dengan kehangatan dan kenyamanan "Home". 

Pelanggan akan menemukan High Quality Home Furnishings yang dihadirkan dengan penataan ala Gallery Seni, mulai dari LIVING GALLERY untuk semua kebutuhan ruang tamu bergaya mewah dengan kualitas produk premium, hasil dari pengerjaan terbaik. MARBLE GALLERY menghadirkan koleksi meja marmer berkualitas tinggi dengan motif premium dan mewah, serta ukuran dan bentuk yang bisa di-customized. 

VANITY GALLERY menghadirkan koleksi kabinet kamar mandi, lengkap dengan aksesoris lainnya seperti keran, tempat handuk dan tisu dalam kualitas premium dan didesain khusus oleh Desainer Produk asal Italia. ART GALLERY akan menyempurnakan tampilan dan memberikan kesan mewah dan artistik di seluruh ruangan, melalui koleksi art pieces dan aksesoris rumah yang didesain oleh Desainer Produk internasional terkenal. Sedangkan LIGHTING GALLERY menghadirkan koleksi Lampu mewah, dengan desain elegan dan kualitas material premium, yang berguna untuk meningkatkan estetika dalam ruangan.

"HOME GALLERIA didirikan atas dasar passion untuk art & beauty dengan tren luxury living lifestyle.
Kami percaya bahwa memilih furnitur tidak hanya sekedar membeli produk, namun telah menjadi gaya 
hidup dan cerminan personality kita. Kami berharap setiap kunjungan ke HOME GALLERIA menjadi 
perjalanan menyenangkan yang seakan membawa pelanggan ke rumah yang nyaman" tutup Meutia.

PT HOME CENTER INDONESIA atau INFORMA adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis. Saat ini telah hadir 100 toko yang tersebar di 45 kota di seluruh Indonesia.

Toko terbesar INFORMA berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 M2. INFORMA juga menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan melalui INFORMA Custom Furniture, serta INFORMA Electronics yang menyediakan home electronics & apliances terlengkap.

Bisnis ritel yang dinaungi oleh Kawan Lama Group lainnya ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris.

Selama penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja,dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 850 toko ritel di seluruh Indonesia. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Informa Luncurkan Pengalaman Belanja Baru Lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman

Trending Now

Iklan

iklan